Viral Remaja Asik Joget di Tengah Kebakaran Pasar Sambas, Berujung Minta Maaf

KalbarOnline, Sambas – Viral di media sosial, video seorang remaja laki-laki berjoget pada saat ruko terbakar di Sambas beberapa waktu lalu. Aksinya yang dinilai tak pantas itu pun menuai kecaman publik, dan remaja tersebut pun akhirnya meminta maaf.

Lewat unggahan yang dibagikan akun Instagram @sambasinformasi, remaja yang diketahui bernama Zaki Akmal itu mengaku menyesal dan minta maaf atas perbuatannya yang asik joget saat api melahap sejumlah ruko di Pasar Sambas pada Senin, (10/06/2024) lalu.

IKLANBANKKALBARIDULADHA

“Saya minta maaf kepada warga sambas sebesar-besarnya. Saya menyesali perbuatan saya yang joget-joget saat orang berduka pada saat kebakaran pasar sambas,” ujarnya dalam video dikutip, Jumat (14/06/2024).

Baca Juga :  Awali Kunker di Kabupaten Sambas, Wagub Kalbar Hadiri Sajadah Fajar di Masjid Besar Al-Jihad

Dikecam oleh publik, remaja tersebut pun berjanji tidak akan mengulangi kembali perbuatannya. “Saya berjanji tidak akan mengulangi perbuatan saya lagi. Sekali lagi saya ingin meminta maaf,” ungkapnya.

Meskipun telah menyampaikan permintaan maaf, sebagian warganet masih kesal dan berang atas tindakan yang dilakukan remaja tersebut.

Baca Juga :  Kantor BPSDM Kapuas Hulu Terbakar

Sebagai informasi, kebakaran hebat melanda Kabupaten Sambas beberapa waktu lalu. Sebanyak 14 rumah toko (ruko) di Pasar Sambas ludes terbakar pada Senin (10/06/2024) malam. Kepala Seksi Humas Polres Sambas AKP Sadoko Kasih mengatakan, api diduga berasal dari Toko Dunia Alumunium Sambas yang kemudian menjalar ke ruko lainnya. (Lid)

Comment