Tancap Gas Menebar Kebaikan, Rita bersama Anak Motor Ikuti Ramadhan Ride

KalbarOnline, Pontianak – Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Provinsi Kalbar, Rita Hastarita mengikuti kegiatan Ramadhan Ride bersama anak komunitas motor, pada Sabtu (30/03/2024) sore.

Ramadhan Ride merupakan kegiatan berkendara keliling sambil membagikan makanan berbuka puasa kepada masyarakat pengguna jalan. Kegiatan itu dimulai dari Museum Kalimantan Barat dan finish di Jalan Nusa Indah 1.

Baca Juga :  Pertama di Kalbar, 10 Sekolah Inklusi Akan Dibuka Mulai Juli 2024

“Ini merupakan kegiatan sosial dengan berbagi takjil untuk masyarakat di Jalan Tanjungpura dan area sekitar penyeberangan Feri, ratusan box takjil dibagikan kepada masyarakat,” ujarnya.

Sebelumnya, pada pekan lalu, Rita bersama anak motor juga membagi-bagikan sepatu, sarung dan uang saku kepada 50 anak yatim dan dhuafa di Kecamatan Pontianak Utara.

“Kegiatan ini akan rutin kami laksanakan dengan para biker. Aksi sosial para biker itu juga jadi bagian dalam menunjukkan eksistensi sekaligus menunjukkan kepada masyarakat bahwa komunitas motor punya banyak kegiatan yang positif,” tutur Rita.

Baca Juga :  Potensi Pendapatan Daerah Terkendala Sistem Penagihan dan Data

Kegiatan ini diikuti kurang lebih 50 bikers sari berbagai komunitas, dan akan terus berlanjut di tahun-tahun mendatang. (Jau)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment