Puncak Harlah ke-17 di Mempawah, Partai Hanura Berbagi Kebahagiaan Lewat Pasar Murah

KalbarOnline, Mempawah – Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Provinsi Kalbar bakal menggelar acara puncak Hari Lahir (Harlah) Partai Hanura ke-17 di Kabupaten Mempawah, pada Sabtu 10 Februari 2024.

Kegiatan yang akan dipusatkan di GOR Daeng Menambon Mempawah mulai pukul 14.00 – selesai itu rencananya akan dihadiri dan dibuka secara langsung oleh Ketua Umum Partai Hanura, Oesman Sapta Odang (OSO).

Ketua Bapilu sekaligus Bendahara DPD Partai Hanura Provinsi Kalbar, Sueb menyampaikan, bahwa kegiatan ini akan dirangkai dengan bakti sosial dan pasar sembako murah yang diperuntukkan bagi masyarakat sekitar.

“Terdapat 20 ribu paket sembako murah dan hiburan, yang nantinya (acara ini) juga akan dihadiri oleh Ketua Umum Partai Hanura, Bapak Oesman Sapta Odang, beliau rencana tiba di Pontianak pada tanggal 10 Februari pagi, dan siangnya langsung ke Mempawah,” ujarnya, Kamis (08/02/2024).

Baca Juga :  Masalah Dana Penanganan Pandemi pun, Tak Ada Yang Berani Menjelaskan

Sueb menjelaskan, bahwa kegiatan ini merupakan puncak dari seluruh rangkaian harlah Partai Hanura yang ke-17 di Provinsi Kalbar. Adapun aksi-aksi sosial yang dilakukan Hanura selama ini dan nanti yakni dalam rangka untuk berbagi kebahagian dengan masyarakat.

“Yang tentunya ketika berbicara ulang tahun, bukan hanya (kader) partai saja yang berbahagia, tetapi masyarakat juga harus ikut berbahagia, karena partai itu merupakan instrumen perpanjangan masyarakat atau rakyat,” kata dia.

“Jadi wajar ketika Partai Hanura menyapa masyarakat, untuk bersama-sama bertemu dan bersilaturahmi antara Ketua Umum Partai Hanura dengan masyarakat Mempawah dan sekitarnya. Maksud masyarakat sekitar ini adalah masyarakat yang berada di Kabupaten Landak dan Kabupaten Bengkayang dan sekitarnya,” sambung Sueb.

Selanjutnya, dalam acara tersebut juga akan dikampanyekan soal pencalonan OSO sebagai Anggota DPR RI dari daerah pemilihan (dapil) Kalbar 1.

Baca Juga :  Hati-Hati, Banyak yang Mengincar Data Guru Penerima BSU

“Kedua, Pak OSO juga merupakan putra Kalbar yang mencalonkan diri sebagai anggota legislatif dari dapil Kalbar 1, yang terdiri dari 9 kabupaten dan kota (termasuk Mempawah),” ujarnya.

Kembali soal kemeriahan harlah, Sueb menyatakan, selain pasar murah dan hiburan, akan banyak surprise yang bakal diberikan OSO kepada masyarakat yang hadir nantinya.

Maka dari itu, Sueb kembali mengajak seluruh masyarakat Mempawah dan sekitarnya untuk beramai-ramai menghadiri puncak harlah ke-17 Partai Hanura ini.

“Yang jelas kita hanya ingin berbagi dengan masyarakat melalui momentum puncak Hari Lahir Hanura, yang (selama) 17 tahun ini telah mengabdi untuk Indonesia,” tutup Sueb. (Jau)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment