Pemprov Kalbar Dukung Agenda Doa Bersama Menuju Pemilu 2024 yang Aman dan Damai

KalbarOnline, Pontianak – Penjabat (Pj) Gubernur Kalimantan Barat, Harisson didampingi Pj Sekretaris Daerah Kalbar, Mohammad Bari menerima audiensi Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kalbar, Ibrahim, beserta pengurus di Ruang Kerja Gubernur Kalbar, Rabu (07/02/2024).

Tujuan audiensi ini adalah untuk mengundang Pj Gubernur Kalbar secara langsung untuk memberikan sambutan dalam agenda doa bersama menjelang pesta demokrasi.

Baca Juga :  Ganjar-Mahfud Dianggap Angin Segar bagi Investor

Ketua FKUB Kalbar, Ibrahim menjelaskan, bahwa tujuan agenda doa bersama ini untuk memohon kelancaran dan keamanan menghadapi pemilu 2024.

“Agendanya itu akan diselenggarakan pada tanggal 12 Februari 2024, yang direncanakan pada pukul 14.30 Wib, di Hotel Ibis Pontianak, dan rencananya diikuti oleh 400 peserta doa bersama,” tuturnya.

Dalam agenda tersebut nantinya FKUB juga mengundang Forkopimda Kalbar, dan persiapan acara ini sudah hampir mencapai 100 persen termasuk surat izin penyelenggaraan dari Polda Kalbar.

Baca Juga :  Kalbar Punya Galeri Hasil Hutan Termegah di Indonesia

Sementara itu, Harisson menyatakan mendukung langkah FKUB Kalbar dalam membuat agenda doa bersama, namun dirinya meminta untuk selalu menjaga ketertiban dan situasi kondusif. (Jau)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment