Banjir Genangi Kota Putussibau, Satlantas Polres Kapuas Hulu Turun Atur Lalu Lintas

KalbarOnline, Putussibau – Personel Satlantas Polres Kapuas Hulu melakukan pengaturan lalu-lintas di ruas Jalan A Yani Kota Putussibau Kabupaten Kapuas Hulu yang terdampak banjir, pada Jumat (12/01/2023).

Kegiatan yang digelar atas arahan Kapolres Kapuas Hulu, AKBP Hendrawan melalui Kasat Lantas Polres Polres Kapuas Hulu, IPTU Usman Hasibuan tersebut dalam rangka mengantisipasi kemacetan dan dampak lainnya akibat banjir yang merendam badan jalan.

Petugas Satlantas Polres Kapuas Hulu mengatur lalu lintas di ruas jalan yang terdampak banjir di Kota Putussibau. (Foto: Ishaq)
Petugas Satlantas Polres Kapuas Hulu mengatur lalu lintas di ruas jalan yang terdampak banjir di Kota Putussibau. (Foto: Ishaq)

Berdasarkan pantauan yang dilakukan, ketinggian air yang meluap ke badan jalan tersebut telah mencapai 40 – 50 Cm. Kedati masih bisa dilewati oleh kendaraan roda dua maupun roda empat, namun kondisi itu cukup menyulitkan para pengendara, khususnya pengguna sepeda motor.

Baca Juga :  Di Mata Adrianus Asia Sidot, Kuswandi Miliki Potensi Jadi Bupati Kapuas Hulu

“Kegiatan (pengaturan lalu lintas) ini tidak hanya (dilakukan) personel satlantas, personil sabhara dan polairud, tapi juga unsur lain seperti teman-teman dari tagana juga kita libatkan,” kata Kasat  Lantas Polres Kapuas Hulu. (Haq)

Baca Juga :  Wabup Kapuas Hulu Sebut Kemendagri Setujui Pencairan TPP PNS

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment