Dandim Putussibau Hadiri Acara Syukuran HUT ke-15 Yonif 644/Walet Sakti

KalbarOnline, Putussibau – Komandan Kodim 1206 Putussibau, Letkol Inf Nasli  menghadiri kegiatan syukuran HUT ke-15 Yonif 644/Wls, di Asmil Yonif 644/Wls, Jalan Putussibau Utara, Kecamatan Putussibau Utara, Kabupaten Kapuas Hulu, Minggu (07/01/2024).

Danyonif 644/Wls, Letkol Inf Benu Supriyantoko dalam sambutannya  mengatakan, acara ulang tahun ini merupakan momentum yang sangat baik untuk merefleksi diri bagaimana satuan ini telah melalui lika liku perjalannya pasang surut dalam menjadi bagian dari TNI AD.

Baca Juga :  Dandim Putussibau Pimpin Upacara Operasi Pengamanan Natal dan Tahun Baru 2023 - 2024

“Saya merasa terhormat dan tersanjung kepada hadirin dan tamu undangan yang telah meringankan langkah untuk dapat hadir di acara ini,” ungkapnya.

Benu berharap, lewat momentum HUT ini, Yonif 644/Wls lebih profesional dengan terus tingkatkan prestasi serta hindari pelanggaran yang tidak kita inginkan.

“Yonif 644/Wls adalah milik kita bersama, milik masyarakat Indonesia khususnya putussibau ini,” kata Benu 

Baca Juga :  Masyarakat Keluhkan Pelayanan Kantor Samsat Putussibau

Ia mengajak, agar para prajurit terus menjalin silaturahmi yang baik, satu dan lainnya untuk menciptakan kemanunggalan TNI dan masyarakat.

“Evaluasi dan mawas diri merupakan bagian dari makna peringatan HUT satuan ini, dimana ke depan dengan kecintaan kita kepada satuan ini mudah-mudahan meningkatkan semangat dan kinerja kita dimasa yang akan datang,” kata Benu. (Pendim 1206/Psb/Haq)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment