AHY Sampaikan Pesan SBY kepada Kader di Kalbar

KalbarOnline, Pontianak – Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengaku senang dan bangga dengan seluruh Partai Demokrat di Kalbar.

Rasa senang yang disampaikan AHY tersebut menyusul sambutan hangat dan baik serta semangat kader yang tak luntur ketika menyambutnya.

Hal ini dikatakan AHY pada acara Konsolidasi Partai Demokrat Kalbar bersama seluruh caleg berbagai tingkatan, kader hingga simpatisan pada Kamis 28 Desember 2023 malam di Rumah Adat Melayu, Kota Pontianak, Provinsi Kalbar.

Pada kesempatan itu, AHY meminta kadernya di Kalimantan Barat untuk bisa mengamankan suara pada Pemilu 2024. AHY juga meminta agar kader Partai Demokrat terus menyapa dan mengenalkan diri kepada masyarakat.

Termasuk mensosialisasikan Partai Demokrat agar kemudian terkonversi menjadi suara pada pemilu 2024 nantinya.

“Tugas kita adalah semakin mengenalkan diri kita, namanya, mukanya, tampilkan yang terbaik, tapi saya minta jangan lupa semakin mempopulerkan Partai Demokrat,” ujar AHY.

“Salah satu hal yang penting selain mencari suara adalah mengamankan suara. Ada berapa jumlah TPS di Kalimantan Barat, saya minta saksinya dilengkapi,” timpalnya.

Baca Juga :  Pemkab Ketapang Pastikan Internet Aman Untuk Sirekap

Untuk saksi di TPS, AHY pun menegaskan jika DPP akan turun membantu termasuk Partai Demokrat di Kalbar.

“Saya punya niat, DPP punya niat untuk bantuan saksi untuk seluruh TPS di seluruh Indonesia. Tapi tolong kami minta jumlah saksinya dipastikan lengkap,” pesannya.

AHY pun menilai jika lebih baik tidur nyenyak sekarang hingga hari H Pemilu daripada tidak bisa tidur saat 14 Februari nantinya.

“Siap Gas Pol?” ujar AHY yang kemudian dijawab para Kader Partai Demokrat dengan kata Siap.

“Sama-sama kita berjuang, untuk perjuangan kita semua,” sambungnya.

Sebelumnya, AHY juga menyampaikan salam rindu Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono kepada seluruh kader di Kalbar.

“Tolong sampaikan salam rindu saya kepada masyarakat Kalimantan Barat,” ujar AHY menirukan pesan SBY.

Pesan SBY yang ditirukan AHY pun mendapat sambutan meriah dari kader Partai berlambang mercy yang hadir kala itu.

“Beliau menyampaikan saya akan turun gunung untuk pemilu 2024,” kata AHY.

Baca Juga :  Sejumlah Pejabat Hadiri Upacara Peringatan Hari Jadi Pontianak ke-249

“Semoga perjuangan 2024 ini membawa keberkahan sekaligus jalan sukses untuk Partai kita kedepan,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Demokrat Kalbar, Ermin Elviani dalam sambutannya juga mengatakan serupa.

Di hadapan AHY, Evi sapaan akrabnya meminta kader Partai Demokrat bekerja keras dan sungguh-sungguh serta bergotong royong untuk meraih kemenangan.

Ia juga menyampaikan bahwa terus melakukan konsolidasi di 14 kabupaten kota termasuk untuk penguatan kelembagaan dan struktur partai hingga akar rumput.

“Dengan doa, kerja keras, dan kerja cerdas, saya yakin Partai Demokrat di Kalimantan Barat menjadi pilihan rakyat,” kata Evi.

Lebih jauh, Evi juga menyampaikan komitmennya bersama kader Partai Demokrat di Kalbar untuk memenangkan capres-cawapres yang diusung.

“Seperti yang selalu Mas Ketum AHY sampaikan, bahwa tidak ada superman dan superwoman, yang ada adalah super tim, sehingga dengan bergotong-royong serta team work yang baik, maka kita bisa meraih kemenangan,” katanya. (Jau)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment