Bupati Ketapang Hadiri HUT Dharma Wanita Persatuan ke-24 Tahun 2023

KalbarOnline, Ketapang – Bupati Ketapang, Martin Rantan menghadiri peringatan HUT Dharma Wanita Persatuan (DWP) ke-24 tahun 2023, pada Selasa (12/12/2023), di Hotel Borneo Ketapang.

Bupati dalam sambutannya mengatakan bahwa DWP telah menjadi mitra yang kuat dan berdedikasi dalam mewujudkan visi misi pembangunan daerah.

“Melalui peran strategisnya, DWP telah berkontribusi dalam berbagai program dan kegiatan bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat terutama dalam hal pendidikan, kesehatan, kesejahteraan sosial dan pengembangan ekonomi,” ujarnya.

“Mereka tidak hanya sebagai pemegang peranan keluarga yang kuat, tetapi juga sebagai agen perubahan di masyarakat,” imbuh Martin.

Baca Juga :  Sejumlah Kepala Desa di Kecamatan Sungai Laur Sambangi Gedung DPRD Ketapang, Ada Apa?

Dirinya juga memberikan apresiasi atas dedikasi dan semangat para anggota DWP yang telah bekerja keras untuk mewujudkan berbagai program dan kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Ketapang.

“Melalui kerjasama dan kolaborasi yang erat antara pemerintah daerah dan DWP, kita dapat mencapai tujuan bersama dalam pembangunan Kabupaten Ketapang yang lebih baik,” katanya.

Pada momen itu, Bupati Martin turut mengajak seluruh anggota DWP dan perempuan di Kabupaten Ketapang untuk terus mengembangkan potensi diri, meningkatkan keterampilan dan memperluas wawasan.

Baca Juga :  Tutup Ketapang Expo 2017, Bupati Berikan Hadiah Peserta Pemenang

“Jalinlah hubungan yang kuat dan saling mendukung antara sesama perempuan, sehingga kita dapat membangun jaringan yang solid dalam mencapai visi pembangunan berkelanjutan,” harapnya.

“Saya juga berharap agar DWP terus menginspirasi dan memberikan kontribusi yang nyata dalam mewujudkan Kabupaten Ketapang yang maju, inklusif dan berkelanjutan,” pungkas Martin. (Adi LC)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment