Absalon Resmikan Gereja Misi Injil Indonesia Jemaat Siloam Pesaguan Kanan

KalbarOnline, Ketapang – Mewakili Bupati Ketapang, Staf Ahli Bupati bidang Kemasyarakatan dan SDM Pemkab Ketapang, Absalon meresmikan Gedung Gereja Misi Injil Indonesia (GMII) Jemaat “Siloam” Pesaguan Kanan, pada Senin (20/11/2023).

“Gereja ini bukanlah sekedar bangunan bata dan semen, tetapi merupakan tempat di mana hati dan jiwa kita bersatu untuk memuliakan dan menyembah Tuhan,” ujar Absalon saat membacakan sambutan Bupati Ketapang.

Baca Juga :  Sambut MTQ ke-30 Tingkat Provinsi Kalbar, Pemkab Ketapang Bangun Tugu Pohon Kedondong

Lebih lanjut Absalon mengajak, agar seluruh jemaat menjadikan gereja ini sebagai tempat ibadah dan sebagai rumah bagi kebersamaan, kedamaian serta pelayanan kepada sesama.

“Saya mengingatkan gereja ini terbangun atas dasar persetujuan segala pihak, oleh karena itu kita harus saling menghormati dan menghargai serta mematuhi aturan-aturan yang ada di masyarakat,” jelasnya.

Baca Juga :  Danramil Sandai Kodim 1203/Ktp Terima Kunjungan Mitra Kerja

“Kita juga harus mempunyai sifat toleransi dan saling menghargai antar umat beragama agar kerukunan antar umat beragama di Kabupaten Ketapang yang kita cintai ini selalu terjaga dengan baik,” pungkas Absalon. (Adi LC)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment