Reuni Akbar SDN 04 Pontianak Akan Gelar

KalbarOnline, Pontianak – Reuni, merupakan ajang silaturahmi merajut cerita yang mungkin terpisah oleh jarak dan waktu. Bertemu di satu tempat, melepas canda tawa dan mengenang kisah-kisah masa lalu adalah hal yang dirindukan.

Apalagi, reuni merupakan cara efektif untuk bertemu kawan lama yang sudah terserak di berbagai daerah dan sangat sulit dijumpai di hari biasa.

Berkumpul mengenang kembali peristiwa puluhan tahun lalu itu memang ada rasa haru tersendiri. Ada berita gembira dan duka. Ada cerita sukses dan juga lara. Semua terkumpul mewarnai acara reuni tersebut.

Baca Juga :  Hari Ini Final Turnamen Voli Kapolri Cup 2023, Pasha Ungu dan Artis Lainnya Ikut Hadir Meriahkan Acara

Apalagi setelah 33 tahun tidak bertemu, pasca kelulusan, para ikatan alumni SD Negeri 04 Pontianak tamatan tahun 1990, akan menggelar reuni akbar.

Menurut Ketua Panitia Pelaksana, Dian Shinta Sari, kegiatan ini rencananya akan dilaksanakan di Qubu Resort, Jalan Arteri Supadio, Kabupaten Kubu Raya, pada 7 Oktober 2023 mendatang. Dengan adanya reuni ini, maka bisa menyambung kembali tali silaturahmi yang selama ini terputus.

“Sekalian bisa melihat langsung muka cantik dan muka cakep sesama alumni,” kelakarnya.

Baca Juga :  Launching Kalender Event, Menteri Sandi Sebut Pariwisata Kalbar Sangat Beragam dan Layak Dikunjungi

Kendati reuni kali ini mungkin masih banyak yang tidak hadir, namun reuni kedepannya pasti bisa datang.

“Bisa jadi karena kesibukan atau jarak. Tetapi saya jamin Insha Allah reuni berikutnnya pasti semua datang,” tutur Dian Shinta Sari.

Kesuksesan acara reuni ini tidak lepas dari peran panitia yang semangat menyusun kegiatan ini sampai akhirnya terlaksana dengan baik. (Jau/**)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment