Festival 88 Degrees & Rising Jakarta Batal Digelar, Label Sebut karena Keadaan Tak Terduga

KalbarOnline.com – Festival 88 Degrees & Rising Jakarta yang bakal menampilkan Rich Brian dan Niki secara mendadak dibatalkan.

Pengumuman batalnya acara Festival 88 Degrees & Rising disampaikan secara resmi oleh Label 88 Rising dalam pernyataan resmi kepada awak media.

“Dengan sedih kami sampaikan bahwa karena keadaan yang tidak terduga, 88 Degrees & Rising Jakarta tidak akan berlangsung tahun ini,” tulis label 88rising.

Pihak penyelenggara festival musik itu juga menyatakan bahwa semua tiket akan dikembalikan kepada pembeli secara otomatis.

Baca Juga :  Isdianto-Suryani Pastikan Kabupaten Lingga Masuk Prioritas Pembangun Kepri

Selain itu, pihak Label 88 Rising pun berjanji bakal menghadirkan konser atau festival lain yang akan digelar pada 2024 mendatang.

“Seluruh tiket akan secara otomatis dikembalikan ke titik pembelian. Kami mencintai penggemar kami di Indonesia dan tidak sabar untuk mempersembahkan pertunjukan megah untuk Anda pada 2024,” demikian pernyataan label.

Festival 88 Degrees & Rising awalnya bakal diselenggarakan di JIExpo Kemayoran pada 9 September.

Baca Juga :  Satu Lagi Jemaah Haji Asal Kalbar Meninggal Dunia di Mekkah

Ternyata, Jakarta menjadi kota pertama di Asia yang akan merasakan festival musik itu setelah debut di Amerika Serikat pada 2018.

Festival tersebut bakal dihadiri oleh beberapa musisi Asia yang sedang naik daun, di antaranya NIKI, Rich Brian, XG, Milli, Stephanie Poetri, Warren Hue, Spence Lee, dan Atarashii Gakko!. (*)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment