Isdianto-Suryani Pastikan Kabupaten Lingga Masuk Prioritas Pembangun Kepri

KalbarOnline.com — Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), H. Isdianto dan Suryani memastikan Kabupaten Lingga masuk dalam prioritas pembangunan Kepri lima tahun kedepan. Hal ini seperti diungkapkan Isdianto sebelum bertolak ke Lingga untuk agenda berkeliling menyapa masyarakat di 38 pulau yang ada di Kabupaten Lingga selama 3 hari terhitung sejak Senin, (19/10) hingga Rabu, (21/10).

Berdasarkan pantauan awak media, Isdianto beserta rombongan lepas tali menuju Lingga pukul 06.00 WIB menggunakan SB Ocean Runner 88.

Baca Juga :  Deklarasi KAMI Akan Dihadiri Gatot Nurmantyo dkk, Din Syamsuddin: Jangan Anggap Remeh Gerakan Ini

Menurut adik kandung HM. Sani tersebut, Kabupaten Lingga merupakan salah satu daerah yang diprioritaskan untuk diperhatikan.

“Lingga masuk prioritas kita. Banyak yang kita bangun disana. Salah satunya Jembatan Marok Tua yang akan selesai dibangun pada Desember nanti,” ujar Isdianto.

Selain itu, Paslon nomor urut 2 ini pun menargetkan setiap pulau yang ada di Lingga akan terang benderang pada malam hari. Ini juga termasuk salah satu program prioritas Kepri maju dan gemilang yaitu program Kepri Terang.

Baca Juga :  Rektor UMP Anjar Nugroho Meninggal di Semarang, Berikut Profil Singkatnya

“Alhamdulillah, kemarin sebelum saya cuti. Kita sudah serahkan satu unit mesin genset untuk menghidupi listrik di Desa Sebong. Kedepan akan kita bantu mesin genset agar masyarakat kita dapat tidur nyenyak di malam hari,” kata Isdianto.

Turut hadir dalam kunjungan ke Lingga, Anggota DPRD Kepri Hanafi Ekra, Tokoh Masyarakat Lingga Mastur Taher dan Abdul Haji. (ind)

Comment