Sukseskan Acara dan Momen Penting Anda Lewat Jasa Event Cemerlang Pentasindo

KalbarOnline, Pontianak – Anda pastinya tidak ingin pesta yang anda harapkan sukses tiba-tiba menjadi berantakan karena ditangani oleh event contractor yang tidak profesional. Terlebih jika acara tersebut sangat penting dan seharusnya berkesan bagi hidup anda dan orang-orang di sekitar anda.

Kekhawatiran itu hendaknya bisa anda antisipasi sejak jauh-jauh hari, dengan mengontrak event contractor yang tepat dan berpengalaman. Salah satunya Cemerlang Pentasindo.

Dengan pengalaman lebih dari 20 tahun dalam menyediakan jasa event, Cemerlang Pentasindo tentu saja menjadi salah satu jaminan bagi suksesnya penyelenggaraan acara yang anda impikan. Sebut saja seperti pesta pernikahan, acara resmi, pameran, konser musik dan lain-lain.

Baca Juga :  Kalbar Raih Penghargaan TP2DD, Terbaik se-Kalimantan

“Kami memiliki jaringan yang luas, profesionalisme kerja yang tinggi serta komitmen penuh untuk memberikan pelayanan yang berkualitas dan konsisten demi kepuasan konsumen,” kata Direktur Cemerlang Pentasindo, Hary Furqon, Selasa (15/08/2023).

Cemerlang Pentasindo, merupakan paket lengkap dalam mendukung suksesi sebuah acara, event contractor ini turut menyediakan berbagai jasa penyewaan seperti tenda dan panggung, lighting serta dekorasi acara.

“Selain itu, kami juga menyewakan peralatan pendukung lainnya, seperti meja, kursi, AC dan seterusnya,” kata Hary.

Para konsumen pun, kata dia, juga dapat mendiskusikan tema dan konsep acara yang diinginkan. Hal ini dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen.

Baca Juga :  Kadisporapar: Turnamen Mobile Legends Piala Gubernur Kalbar Musim Kedua Representasi Sport Tourism

“Selebihnya, konsumen cukup duduk manis sambil menanti momen impiannya,” kata Hary.

Untuk biaya, lanjut dia, tentu tergantung pada kesepakatan antara penyewa dengan penyedia jasa, sesuai dengan paket event yang anda minta.

“Pastinya, Cemerlang Pentasindo siap memberikan penawaran menarik untuk kebutuhan event,” pungkasnya.

Untuk lebih jelasnya, anda dapat menghubungi Cemerlang Pentasindo melalui WhatsApp di nomor 0821-5104-0244 atau di Instagram @cemerlang.pentasindo untuk informasi lebih lanjut. (Jau)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment