Ganjar Milenial Adakan Pertandingan Badminton di Sintang 

KalbarOnline, Sintang – Puluhan peserta yang terdiri dari kalangan milenial mengikuti pertandingan badminton yang diadakan oleh Ganjar Milenial Center (GMC) Kalimantan Barat.

Adapun pertandingan tersebut berlangsung di lapangan badminton Desa Jerora 1, Kabupaten Sintang, Kalimantan Barat (Kalbar).

Koordinator Wilayah Ganjar Milenial Center Kalbar, Nuryahdi mengatakan, kegiatan tersebut digelar dalam rangka mempererat tali silaturahmi antar milenial dan relawan GMC di Kabupaten Sintang.

Dia meyakini, bahwa kegiatan olahraga tersebut merupakan media yang cocok untuk bisa mengenal satu sama lain antar warga, khususnya kalangan milenial.

Pertandingan berlangsung di lapangan badminton Desa Jerora 1, Kabupaten Sintang, Kalimantan Barat (Kalbar). (Foto: Jauhari)
Pertandingan berlangsung di lapangan badminton Desa Jerora 1, Kabupaten Sintang, Kalimantan Barat (Kalbar). (Foto: Jauhari)

“Ini salah satu acara upaya kami untuk mempererat silaturahmi antara sesama milenial,” kata Nuryahdi dalam siaran persnya, Rabu (05/07/2023).

Baca Juga :  Pakar: Rencana Ganjar Penjarakan Koruptor ke Nusakambangan Sesuai Harapan Publik

Selain ajang silaturahmi, kegiatan tersebut juga untuk meningkatkan bakat para milenial dalam berolahraga, khususnya bulu tangkis.

Selain itu, kegiatan tersebut juga menjadi wadah agar masyarakat di Desa Jerora 1 bisa mengasah kemampuan mereka dalam bermain bulu tangkis.

Nuryahdi berharap, kegiatan ini bisa membangkitkan gairah dan prestasi olahraga badminton di Kabupaten Sintang.

“Kami ingin olahraga badminton di Sintang kembali bergairah, dan memberikan prestasi-prestasi membanggakan,” harap Nuryahdi.

Penyerahan hadiah kepada pemenang kejuaraan badminton GMC Kalbar. (Foto: Jauhari)
Penyerahan hadiah kepada pemenang kejuaraan badminton GMC Kalbar. (Foto: Jauhari)

Dalam kegiatan tersebut, Nuryahdi juga memperkenalkan sosok Ganjar Pranowo sebagai calon presiden tahun 2024 kepada para peserta yang hadir.

Baca Juga :  Prabowo ke Ganjar: Soekarno Hadapi Irian Barat Pakai Alutsista Bekas

Sementara itu, salah seorang peserta, Doni Indra sangat mengapresiasi pertandingan badminton yang diadakan oleh relawan Ganjar Pranowo itu.

Dia berharap relawan GMC bisa mengadakan kegiatan serupa di wilayahnya. Dia menilai, sejauh ini GMC Sintang berhasil memberikan dorongan dan motivasi seluruh milenial untuk terus berkontribusi dalam melakukan gerakan-gerakan positif bagi masyarakat.

“GMC selalu memberikan energi positif bagi kaum muda. Semoga acara ini bisa diadakan kembali. Terima kasih GMC,” kata dia. (Jau)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment