Sejumlah Artis Bakal Meriahkan Pesparawi ke-X di Melawi

KalbarOnline, Nanga Pinoh – Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) ke-X tingkat Provinsi Kalimantan Barat (Kalbar) siap digelar di Kabupaten Melawi. Kegiatan paduan suara yang mengangkat tema “Biarlah Segala Yang Bernafas Memuji Tuhan (Mazmur 150:6)” itu dilaksanakan di Stadion Raden Temenggung Setia Pahlawan, Nanga Pinoh pada 25 Juni – 1 Juli 2023.

CV Muda Abadi (iPro), sebagai EO akan bekerja maksimal demi mensukseskan kegiatan yang akan berlangsung selama tujuh hari tersebut. Di mana acara pembukaan maupun penutupan Pesparawi ke-X rencananya bakal diisi dengan beberapa artis atau penyanyi tanah air.

Baca Juga :  Lantik Direktur PDAM Tirta Melawi, Ini Permintaan Bupati Dadi

Pada acara pembukaan misalnya, ada Anneth Delliecia, juara pencarian bakat Indonesian Idol Junior pada 2018 dan Kezia Kaithlyn, penyanyi muda yang pernah ikuti di ajang X Factor Indonesia, hingga Asia’s Got Talent.

Kemudian di acara penutupan, juga akan dimeriahkan penyanyi jebolan Indonesian Idol Melitha dan Alan dari X Factor Indonesia.

Selain itu, dalam pesparawi nantinya akan digelar Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) pada 26 Juni 2023, dengan pembicara PS Nita Setiawan pada pukul 16.30 – 18.00 WIB. Juga di tanggal 30 Juni 2023, KKR yang digelar menghadirkan pembicara Pendeta Paulus Ajong.

Baca Juga :  Meriahkan HUT Bhayangkara ke-76, Polres Melawi Gelar Pertandingan Badminton

Selama sekitar satu pekan pelaksanaan Pesparawi ke-X tingkat Provinsi Kalbar, seluruh kegiatan digelar di Stadion Raden Temenggung Setia Pahlawan dan terbuka untuk masyarakat umum. (Jau)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment