Wabup Ketapang Buka Kegiatan Baitul Arqam Dasar dan Dialog Literasi Pemuda Muhammadiyah

KalbarOnline, Ketapang – Wakil Bupati Ketapang, Farhan membuka kegiatan Baitul Arqam Dasar (BAD) Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Ketapang dan Dialog Literasi serta Politik Pemuda Negarawan Dalam Pilar Politik Kebangsaan, pada Jumat (09/06/2023), di Aula Direktorat Politeknik Negeri Ketapang.

Baitul Arqam adalah suatu bentuk pembinaan di Muhammadiyah yang berorientasi pada pembinaan ideologi keislaman dan kepemimpinan.

Farhan dalam sambutannya menyampaikan, bahwa Pemda Ketapang menyambut baik atas terselenggaranya kegiatan Baitul Arqam Dasar yang diselenggarakan oleh Muhammadiyah.

Baca Juga :  Wabup Lepas Pawai Ta'aruf Mobil Hias dan Odong-odong Sambut Bulan Suci Ramadhan 1444 H

“Saya berharap agar kegiatan ini bisa berkelanjutan, sehingga kaum milenial kita bisa memiliki kemampuan SDM yang unggul, tangguh dan hebat sehingga dapat mengisi jabatan di berbagai bidang,” ujarnya.

Wabup menekankan, agar kegiatan tersebut diisi dengan kegiatan yang padat dan berkualitas. “Saya berpesan agar kegiatan ini diikuti dengan sebaik-baiknya dan bangunlah Kabupaten Ketapang ini dengan kebersamaan, agar sesuai dengan tema yaitu politik dan kebangsaan,” katanya.

Baca Juga :  Maryadi Asmui Buka Konsultasi Publik Laporan Akhir dan Penjamin Kualitas KLHS RPJPD Kabupaten Ketapang 2025 - 2045

“Poin dasarnya bagaimana kita bisa mensejahterakan masyarakat dan yakinlah bahwa kita tidak sendirian dalam berjuang,” pungkasnya. (Adi LC)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment