Masyarakat Tertib, “Musik Malam Minggu di Pendopo” Akan Berlanjut Setiap Awal Bulan

KalbarOnline, Pontianak – Gubernur Kalimantan Barat, Sutarmidji merasa senang dapat menghabiskan malam mingguan bersama masyarakat di Pendopo Gubernur Kalbar.

Di mana pada Sabtu (06/05/2023) malam ini, untuk pertama kalinya, Pemerintah Provinsi Kalbar memfasilitas masyarakat untuk menghabiskan malam akhir pekan dengan menggelar hiburan rakyat bertajuk “Musik Malam Minggu di Pendopo”.

Gubernur turut mengapresiasi, bahwa acara yang digelar secara gratis tersebut berlangsung aman dan tertib. Ia pun merencanakan untuk menggelar “Musik Malam Minggu di Pendopo” ini secara rutin pada pekan pertama setiap awal bulannya.

Baca Juga :  Otak Bom Thamrin “Aman Abdurrahman” Dituntut Mati

“Taman ini (Pendopo Gubernur) setiap malam minggu pada awal bulan kita adakan hiburan,” kata Sutarmidji dalam sambutannya.

Sutarmidji menyebutkan, bahwa malam perdana ini sekaligus untuk menguji masyarakat, apakah mampu menjaga fasilitas umum yang telah dibangun.

“Karena ini malam pertama, wajar belum terlalu ramai. Selamat menikmati. Makanan dan minuman silakan disantap,” kata Sutarmidji.

Baca Juga :  Sutarmidji Minta Uber Pelaku Karhutla dan Perusahaan yang Tak Kantongi HGU

“Yang suaranya bagus, silakan nyanyi. Tapi yang kira-kira suaranya perak (kurang bagus) jangan,” kelakar Sutarmidji menambahkan.

Usai memberikan sambutan, Sutarmidji lantas menunjukkan kebolehannya dengan menyanyikan dua lagu andalannya, yakni lagu Tiara milik M Nasir, pencipta lagu asal Malaysia.

Selanjutnya Midji menyanyikan lagu Pop Keroncong Batak berjudul Situmorang ciptaan Victor Hutabarat. (Jau)

Comment