Lapas Ketapang Terima Tiga Penghargaan di Hari Bhakti Pemasyarakatan ke 59

KalbarOnline, Ketapang –  Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Ketapang menerima tiga penghargaan sekaligus dari Kantor Wilayah Kemenkumham Kalimantan Barat pada puncak peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan ke-59, di Aula Kantor Wilayah Kemenkumham Kalimantan Barat, Selasa (02/05/2023).

Penghargaan itu diserahkan langsung oleh Wakil Gubernur Kalimantan Barat, Ria Norsan yang didampingi oleh Kepala Kanwil Kemenkumham Kalimantan Barat beserta Kepala Divisi Pemasyarakatan dan diterima langsung oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas IIB Ketapang, Ali Imran.

Terkait hal itu, Ali Imran mengucapkan terima kasih kepada Kantor Wilayah Kemenkumham Kalimantan Barat yang telah memberikan tiga penghargaan terkait dengan pelaksanaan tugas pembinaan dan pelayanan di Lapas Ketapang.

Baca Juga :  Wagub Kalbar Hadiri Peresmian RSUD dr. Rubini Mempawah

“Terima kasih atas tiga penghargaan yang diberikan pada Lapas Ketapang terkait pelaksanaan tugas pembinaan dan pelayanan, semoga kedepannya semakin baik dan lebih ditingkatkan lagi,” ucapnya.

Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran atas dedikasi dan kinerjanya selama ini dalam rangka pembinaan dan pelayanan, sehingga Lapas Ketapang bisa meraih tiga penghargaan sekaligus.

Adapun tiga penghargaan tersebut, antara lain, sebagai UPT terbaik di bidang Keswat kategori Simonev Bama terbaik, UPT terbaik di bidang pembinaan kategori UPT dengan pemutakhiran data progresif dan juara 1 lomba ketangkasan baris-berbaris WBP dilingkungan kantor wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Barat.

Baca Juga :  Ketua DMI Kalbar Minta Masjid Tidak Digunakan Sebagai Tempat Politik Praktis

Ali Imran juga memberikan apresiasi kepada seluruh petugas Lapas Ketapang atas dedikasi dalam kinerjanya sehingga menghasilkan berbagai penghargaan.

“Terima kasih atas kinerja kawan-kawan semua. Semoga berkah dan menjadi motivasi bagi kita semua untuk memberikan kinerja terbaik kita untuk lapas ketapang yg lebih baik. Terspesial jajaran binadik dan seluruh support dan kerjasama seluruh jajaran,” tandasnya. (Adi LC)

Comment