Wabup Ketapang Buka Kegiatan Sholawat 41 Malam Jam’iyyah Tombo Ati

KalbarOnline, Ketapang – Wakil Bupati Ketapang, Farhan membuka kegiatan Sholawat 41 Malam Jam’iyyah Tombo Ati, pada Senin (01/05/2023), di Halaman Kantor NU Ketapang.

Wabup dalam kesempatan tersebut menyambut baik dan memberikan penghargaan atas kegiatan sholawat 41 malam yang diadakan Jam’iyyah Tombo Ati.

“Kegiatan seperti ini tentu akan memberikan berkah dan rahmat yang luar biasa untuk Kabupaten Ketapang yang kita cintai ini,” ucapnya.

Wabup yakin, dengan berkelilingnya jam’iyyah sholawat 41 malam tombo ati di beberapa kecamatan akan memberikan kesejukan, kenyamanan dan keamanan bagi Kabupaten Ketapang.

Baca Juga :  Wabup Farhan Minta IPNU-IPPNU Tingkatkan Pengetahuan dan Perluas Wawasan Kebangsaan

“Kami akan terus memberikan dukungan atas kegiatan positif pada malam hari ini, yang nanti dilanjutkan malam-malam berikutnya,” ujar Wabup.

“Saya berpesan dengan kegiatan ini agar kita tetap menjaga kekompakan kebersamaan saling hormat-menghormati dan Insya Allah sholawat yang dilakukan Jam’iyyat Tombo Ati ini terus meningkat dari waktu ke waktu,” harapnya.

Baca Juga :  Wabup Farhan Hadiri Vaksinasi Merdeka Serentak se-Indonesia

Selanjutnya, Wabup Farhan juga berpesan kepada para pengurus, pemain dan yang terlibat dalam kegiatan sholawat tombo ati agar diberikan kesehatan dan selalu kompak.

“Semoga para pengurus dan pemain diberikan keselamatan dan jemaah yang ikut selalu diberi kesehatan, karena 41 malam bukan waktu yang singkat, untuk itu agar selalu kompak serta tetap menjaga kesehatan,” pungkasnya. (Adi LC)

Comment