Wabup Kapuas Hulu Hadiri Pisah Sambut Camat Putussibau Utara

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat menghadiri acara pisah sambut sekaligus serah terima jabatan Camat Putussibau Utara, dari pejabat lama Rusdi Hartono kepada pejabat baru Yohanes Telajan, di Aula Kantor Camat Putussibau Utara, Selasa (14/03/2023).

Dalam sambutannya, Wahyudi Hidayat menyampaikan bahwa posisi camat sangat berpengaruh terhadap proses bekerjanya suatu sistem aparatur dalam menyelenggarakan pemerintahan.

“Sebagai seorang pimpinan di kecamatan, camat merupakan pemimpin bagi aparatur dan masyarakat, peran camat sangat berpengaruh terhadap proses bekerjanya suatu sistem aparatur dalam menyelenggarakan pemerintahan, pembangunan dan pembinaan kemasyarakatan, sehingga akan terwujud kualitas kerja yang menjadi tujuannya,” katanya.

Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat menghadiri acara pisah sambut sekaligus serah terima jabatan Camat Putussibau Utara, di Aula Kantor Camat Putussibau Utara, Selasa (14/03/2023). (Foto: Ishaq)
Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat menghadiri acara pisah sambut sekaligus serah terima jabatan Camat Putussibau Utara, di Aula Kantor Camat Putussibau Utara, Selasa (14/03/2023). (Foto: Ishaq)

Wabup Kapuas Hulu juga menyampaikan, bahwasanya camat merupakan perpanjangan tangan bupati yang berada di barisan terdepan dalam pembangunan.

Baca Juga :  Jelang Porprov ke XIII, Endri Susanto: Semoga Perjuangan Kami Tidak Mengecewakan Hasil untuk Kapuas Hulu Hebat¬†

“Dan menjadi ujung tombak pemerintahan di kecamatan agar dapat melaksanakan tugas-tugas pemerintahan, pembangunan dan pembinaan kemasyarakatan dalam bentuk karya nyata, sehingga masyarakat dapat merasakan pelayanan prima,” kata dia.

Baca Juga :  Terima Penghargaan Dari Kementerian Koperasi dan UKM RI, Bupati: Semakin Banyak Prestasi, Maka Kapuas Hulu Akan Semakin Dikenal

Wabup Kapuas Hulu mengatakan, seiring dengan semakin meningkatnya kebutuhan pelayanan kepada masyarakat, kecamatan pun semakin dituntut untuk mengoptimalkan pelayanan.

“Kami sangat berharap agar camat yang baru untuk dapat membina pelaksanaan pelayanan administrasi di Kecamatan Putussibau Utara ini, sehingga dapat berjalan dengan baik, dan diharapkan lebih memberikan pengaruh baik yang benar-benar dirasakan masyarakat sebagai kemudahan” pungkasnya. (Ishaq)

Comment