Wakil Bupati Kapuas Hulu Buka Open Tournament Kompak Cup 2023

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat membuka Open Tournament Kompak Cup 2023 di Gor Uncak Kapuas, Putussibau Kota, Kecamatan Putussibau Utara. Minggu (05/02/2023).

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Kapuas Hulu menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan tersebut.

“Atas nama Pemerintah Daerah saya menyambut baik dan mengapresiasi setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah berperan dan mendukung dengan sepenuh hati dalam menyukseskan penyelenggaraan turnamen Kompak cup 2023 ini,” ujarnya.

“Semoga kegiatan ini dapat menjadikan motivasi bagi perkembangan olahraga di Kabupaten Kapuas Hulu,” tambahnya.

Baca Juga :  Verifikasi Faktual KPU, Golkar Kapuas Hulu Dinyatakan Lolos dan Lengkap Persyaratan

Wakil Bupati Kapuas Hulu menyampaikan, selain sebagai ajang olahraga serta mencari bibit atlet profesional Kapuas Hulu, turnamen ini hendaknya juga dapat dijadikan sebagai ajang silaturahmi antar warga.

Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat befoto bersama di sela-sela membuka Open Tournament Kompak Cup 2023 di Gor Uncak Kapuas, Putussibau Kota, Minggu (05/02/2023). (Foto: Ishaq)
Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat befoto bersama di sela-sela membuka Open Tournament Kompak Cup 2023 di Gor Uncak Kapuas, Putussibau Kota, Minggu (05/02/2023). (Foto: Ishaq)

“Turnamen ini selain untuk mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga, juga sebagai sarana untuk mengembangkan bakat, menambah pengalaman bertanding, juga sebagai sarana silaturahmi antar masyarakat,” harapnya.

Selain itu, ia juga berharap dengan terlaksananya open Open Tournament Kompak Cup 2023 ini dapat menjadi penggerak bagi perkembangan olahraga di Kabupaten Kapuas Hulu.

Baca Juga :  Bupati Kapuas Hulu Tinjau Progres Pembangunan Gedung Pelayanan Satu Atap

“Untuk itu saya berharap untuk para atlet agar senantiasa menjunjung tinggi nilai sportivitas, kejujuran, keadilan dan rasa kesetiakawanan sebagai sesama atlet,” ujarnya.

Kepada para atlet, ia meminta agar tetap semangat dalam bertanding. Menurutnya kalah dan menang adalah hal yang biasa dalam sebuah pertandingan. Kepada wasit, dimintakan agar memimpin pertandingan ini secara profesional, objektif dan menjunjung tinggi norma dan kehormatan wasit.

“Untuk masyarakat yang menyaksikan turnamen ini agar menjaga keamanan, ketertiban sampai akhir turnamen ini,” pungkasnya. (Ishaq)

Comment