Sekda Ketapang Serahkan Mobil Ambulance dan Piagam Hasil Penilaian Kebersihan ASN

KalbarOnline, Ketapang – Sekda Ketapang, Alexander Wilyo menyerahkan secara simbolis 6 unit mobil ambulance dan sertifikat akreditasi hasil penilaian kebersihan di lingkup Pemerintah Kabupaten Ketapang. Penyerahan itu dilakukan di sela-sela memimpin apel gabungan di halaman Kantor Bupati Ketapang, Selasa (17/01/2023).

Di hadapan para peserta apel yang terdiri camat, lurah dan seluruh organisasi perangkat daerah se-Kabupaten Ketapang, Sekda Alexander mengingatkan agar seluruh OPD wajib mengikuti apel gabungan dan membuat video yel-yel “ASN Berakhlak”.

Baca Juga :  Pimpin Apel Senin Perdana Tahun 2023, Sekda Ketapang Minta ASN Jaga Disiplin dan Tingkatkan Kinerja

“Saya ingatkan agar para OPD wajib mengikuti apel gabungan ini dan juga yang belum membuat yel-yel ‘ASN Berakhlak’ agar dalam waktu satu minggu kedepan dapat diselesaikan,” tegasnya.

Selain itu, Alexander juga menyampaikan terkait rencana pertandingan futsal antar OPD dan instansi serta mengingatkan persiapan dalam menyambut HUT Ketapang dan HUT Korpri.

“Terkait futsal ini, saya wajibkan semuanya ikut gabung dengan TNI-Polri dan BUMD semua supaya kita kompak,” ujarnya.

Baca Juga :  Pemkab Komitmen Dorong dan Berdayakan Potensi Budaya Ketapang

Selanjutnya, mantan Kepala BPKAD ini juga mengingatkan soal target Mall Pelayanan Publik di lapangan, yang tahun ini sudah mulai operasional dan sudah diresmikan.

“Semoga dengan adanya Mall Pelayanan Publik ini bisa melayani masyarakat dengan baik, dan saya juga berharap kepada para ASN untuk lebih meningkatkan disiplin dalam bekerja dari tahun lalu,” pungkasnya. (Adi LC)

Comment