Meriahnya Open House Natal di Pendopo Bupati Ketapang, Berbagai Lapisan Masyarakat Hadir

KalbarOnline, Ketapang – Bupati Ketapang, Martin Rantan menggelar open house perayaan Natal di Rumah Jabatan Pendopo Bupati Ketapang, pada Minggu (25/12/2022).

Hari Natal dirayakan setiap tanggal 25 Desember oleh umat Kristiani di seluruh dunia. Di mana pada hari tersebut diperingati sebagai hari kelahiran dari Sang Juru Selamat, Yesus Kristus.

Dalam perayaannya, Hari Natal diharapkan membawa sukacita, penuh cinta kasih dan damai bagi seluruh umat manusia.

Berdasarkan pantauan yang dilakukan di kediaman Bupati Ketapang, open house kali ini sangat meriah jika dibanding 2 tahun sebelumnya, bahkan banyak masyarakat Ketapang dari berbagai lapisan dan kalangan hadir untuk bersilaturahmi dengan orang nomor satu di Ketapang tersebut.

Berbagai hidangan lezat tersaji bagi para tamu, iringan dari musik band pun turut menambah suasana open house di pendopo semakin meriah. Senyum ramah hingga gelak tawa dari para tamu dan keluarga besar terdengar, menambah suasa keakraban Natal semakin kental.

“Tahun ini lebih meriah dari 2 tahun sebelumnya, karena kita tahu bahwa tahun sebelumnya dibatasi oleh Covid-19” ucap Bupati Ketapang, Martin.

Lebih lanjut Martin menambahkan, bahwa perayaan Natal tahun ini sangat luar biasa sehingga open house tahun ini dilaksanakan selama 2 hari berturut-turut, untuk hari pertama di rumah Dinas Pendopo Bupati dan hari kedua di rumah pribadi bupati.

“Terima kasih saya sampaikan kepada para tamu yang hadir dan juga para panitia pelaksana yang turut membantu memeriahkan open house Natal tahun ini,” pungkasnya. (Adi LC)

BACA JUGA:  Polres Sekadau Sterilisasi Gereja Jelang Hari Raya Natal

Comment