Lasarus Undang Umat Kristiani Hadiri Misa Syukur Natal di Kediamannya

KalbarOnline, Sintang – Ketua Komisi V DPR RI, Lasarus mengundang seluruh umat Kristiani untuk menghadiri Misa Syukur Natal di kediamannya di Jalan Kelam Sintang, Kabupaten Sintang. Misa yang akan dipimpin Uskup Sintang Mgr Samuel Oton Sidin OFM Kapusin tersebut akan digelar pada Senin, 26 Desember 2022 pukul 16.00 WIB.

“Adalah suatu kehormatan bagi saya manakala saudara-saudara berkenan hadir memenuhi undangan ini,” ucap Lasarus dalam keterangan resmi yang dibagikannya kepada awak media, Sabtu (24/12/2022).

Lasarus mengatakan, misa syukur yang akan digelarnya ini merupakan bentuk rasa syukur atas segala karunia yang diberikan Tuhan yang Maha Kuasa kepada ia dan keluarga besarnya. Misa Syukur nanti dikatakan Lasarus juga akan dirangkaikan dengan doa bersama guna memohon keberkahan dan keberuntungan di tahun 2023 kelak.

Baca Juga :  Pemkab Sintang Pantau Harga Barang dan Upayakan Penurunan Inflasi

Lasarus dalam kesempatan yang sama juga menyampaikan pesan Natal kepada seluruh umat Kristiani yang merayakannya. Pada momen Natal tahun ini, Ketua DPD PDI Perjuangan Kalimantan Barat tersebut berpesan agar segenap umat Kristiani untuk berjalan beriringan sembari bergandengan tangan demi mewujudkan kehidupan yang lebih bermartabat.

Baca Juga :  Pemkab Sintang Siap Gelar Festival Bukit Kelam 2018

“Selamat merayakan Natal untuk saudara-saudaraku umat Kristiani di seluruh penjuru tanah air. Kiranya Natal tahun ini menjadi momentum bagi kita semua untuk bergandengan tangan, menghormati perbedaan, dan menghargai kemajemukan sebagai suatu anugerah dari Tuhan,” katanya.

“Hanya dengan bergandengan tanganlah bangsa kita menjadi lebih besar dan mampu bersaing dengan bangsa-bangsa lain,” pungkasnya. (Jau)

Comment