Turut Berduka atas Wafatnya Mantan Menteri ATR Ferry Mursyidan, Lasarus: Saya Bersaksi Beliau Orang Baik

KalbarOnline, Jakarta – Ketua Komisi V DPR RI yang juga Ketua DPD PDI Perjuangan Kalimantan Barat, Lasarus turut berduka atas wafatnya mantan Menteri ATR/Kepala BPN, Ferry Mursyidan Baldan. Lasarus menyebut, Ketua Umum PB HMI periode 1990-1992 merupakan salah seorang putra terbaik bangsa.

“Salah seorang putra terbaik bangsa kini telah menghadap ke haribaan-Nya. Atas nama pribadi, keluarga dan segenap kader PDI Perjuangan Kalimantan Barat, saya menyampaikan dukacita yang mendalam atas berpulangnya Ferry Mursyidan Baldan,” ucap Lasarus dalam keterangan pers yang dibagikannya kepada awak media, Jumat (02/12/2022).

Mewakili segenap keluarga besar PDI Perjuangan Kalimantan Barat, Lasarus turut mendoakan almarhum mendapat tempat terbaik di sisi Tuhan yang Maha Kuasa. Kepada keluarga yang ditinggalkan, Lasarus turut berdoa agar mendapat atau diberi ketabahan dalam menghadapi musibah ini.

“Saya bersaksi bahwasanya almarhum adalah orang baik. Karenanya, mari kita doakan almarhum diterima segala amal ibadahnya dan ditempatkan di sisi-Nya yang paling mulia. Untuk seluruh keluarga yang ditinggalkan, kiranya diberi ketabahan atas kehilangan ini,” harapnya. 

Mendiang Ferry Mursyidan Baldan menghembuskan nafas terakhirnya pada Jumat (02/12/2022) siang di tempat parkir sebuah hotel di Jakarta Selatan. Ferry meninggal diduga karena terkena serangan jantung setelah mengkonsumsi obat sakit gigi. Saat ditemukan, Ferry dalam mobil dengan posisi duduk di jok kemudi. (Jau)

BACA JUGA:  PDIP: Nabi Muhammad SAW Tak Pernah Menambah Kata Jihad dalam Azan

Comment