Jelang HUT ke-58, DPD Partai Golkar Kapuas Hulu Gelar Jalan Sehat dan Siapkan Doorprize

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Menjelang HUT Partai Golkar ke-58 yang serentak dilaksanakan di seluruh Indonesia pada hari Minggu tanggal 16 Oktober 2022, DPD Partai Golkar Kabupaten Kapuas Hulu akan menyelenggarakan kegiatan jalan sehat.

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Kapuas Hulu, Kuswandi menyampaikan, dalam kegiatan jalan sehat tersebut pihaknya juga menyiapkan doorprize kepada masyarakat dengan berbagai hadiah menarik.

“Persiapan yang sudah dilakukan adalah sudah ada rapat sebelumnya guna  membahas hal-hal yang dianggap penting,  supaya kegiatan pada hari H nanti tidak  menemukan kendala,” ujar Kuswandi, seusai melakukan rapat persiapan, Kamis (06/10/2022).

Kepada wartawan, Kuswandi menyampaikan, kegiatan ini akan disiarkan secara langsung (live) dan serentak seluruh Indonesia.

“Rapat hari ini juga membahas masalah  teknis, yang terpenting kekompakan kita harus kita jaga dalam mensukseskan kegiatan ini,” ujar Kuswandi.

Baca Juga :  Safari Ramadhan di Kapuas Hulu, Ria Norsan : Pemprov Akan Bangun Sekolah Unggulan

Ia pun meminta kepada segenap kader Partai Golkar untuk ikut dalam kegiatan jalan santai dalam rangka HUT ke-58 Partai Golkar ini. Termasuk anggota Fraksi Partai Golkar yang ada di DPRD.

“Jika ada keberatan dari anggota Fraksi Partai Golkar, maka kita persilakan sampaikan surat keberatan. Hal ini sesuai dengan instruksi Ketua Umum DPP Partai Golkar untuk mensukseskan HUT Partai Golkar ke-58 seluruh Indonesia,” ungkapnya sembari mengharapkan HUT Partai Golkar tahun ink dapat berjalan dengan lancar dan sukses.

Sementara itu, Ketua Panitia HUT Partai Golkar ke-58 Kapuas Hulu, Ahmad Sugiri menyampaikan, kalau pihaknya akan konsisten memeriahkan momen HUT Partai Golkar di Kabupaten Kapuas Hulu. Untuk itu ia berharap, adanya kerjasama yang kompak di internal Partai Golkar Kapuas Hulu.

Baca Juga :  Sekda Kapuas Hulu Serahkan Bantuan Banjir di Pengkadan

“Tentu kerja serta kekompakan kita akan dinilai dan dilihat masyarakat,” jelasnya.

Hal ini juga berdasarkan hasil rapat zoom meeting Persiapan HUT 58 Golkar Kalbar pada 5 Oktober 2022 pukul 19.30 WIB, dimana dihimbau kepada seluruh panitia kabupaten/kota se-Kalimantan Barat untuk berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait di kabupaten kota masing-masing terkait dengan penyelenggaraan jalan santai HUT 58 Partai Golkar.

“Dan kita sudah menentukan lokasi atau rute jalan sehat itu maupun yang lainya,” ucap Sugiri. (Ishaq)

Comment