Wagub Kalbar Lepas Jalan Sehat HUT ke-58 Partai Golkar

KalbarOnline, Pontianak – Wakil Gubernur Kalimantan Barat, Ria Norsan melepas secara resmi kegiatan jalan sehat nasional dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-58 Partai Golongan Karya (Golkar), di Alun-Alun Kapuas, Minggu (16/10/2022).

“Harapan kita kedepannya Partai Golkar tetap bersatu padu bersama masyarakat,” ujar Wagub Kalbar dalam sambutannya di hadapan ribuan masyarakat peserta jalan sehat.

Wagub Norsan tak menyangka, bahwa jumlah peserta jalan santai sehat nasional HUT ke-58 Partai Golkar kali ini melebihi target 25 ribu peserta, yakni menembus hingga angka 35 ribu peserta. Dimana hal ini menurutnya berpeluang memecahkan rekor Muri.

“Kita akan memecahkan rekor Muri untuk Indonesia dalam rangka Hari Ulang Tahun Partai Golkar ke-58 ini. Jadi (serentak) diadakan di seluruh Indonesia dari Sabang sampai Merauke, dan Alhamdulillah untuk di Kalimantan Barat luar biasa, yang ditargetkan pesertanya kurang lebih sekitar 25 ribu orang dan ternyata lebih dari 35 ribu orang,” ungkap Norsan.

Baca Juga :  Ria Norsan Bukber dengan Pengurus Masjid dan Anak Yatim

Dalam kegiatan ini, panitia menyediakan hadiah utama berupa 1 unit rumah tipe 36 dan 2 tiket umroh untuk 2 orang, serta sejumlah doorprize menarik kepada para peserta lainnya yang kupon atau undiannya terpilih.

Dalam kesempatan tersebut, Wagub Norsan turut berkesempatan memilih 2 kupon peserta jalan sehat yang beruntung untuk berangkat umroh yang disediakan oleh panitia. Tak hanya itu, Wagub Kalbar memberikan uang saku Rp 10 juta kepada masing-masing peserta yang beruntung untuk berangkat umroh

Baca Juga :  Belasan Tahun Tertunda, Wagub Kalbar Resmikan Kembali Pembangunan Menara Ikonik Masjid Raya Kota Singkawang

Lebih lanjut, dalam kesempatan yang sama, Wagub Kalbar juga menyinggung soal musibah banjir di sejumlah wilayah di Kalimantan Barat, dimana ia menyampaikan, bahwa Partai Golkar juga sudah mengumpulkan bantuan untuk masyarakat yang terdampak banjir itu.

Insya Allah nanti akan kita distribusikan kepada masyarakat yang terdampak banjir di Kalimantan Barat ini. Harapan kita masyarakat kedepannya untuk tetap tabah menghadapi cobaan banjir dan tetap menjaga kesehatan dan kebugaran,” harap Wagub Kalbar. (Jau)

Comment