Staf Ahli Bupati Hadiri Pengukuhan 27 Pengurus DPD LDII Ketapang Masa Bakti 2022-2027

KalbarOnline, Ketapang – Mewakili Wakil Bupati Ketapang, Staf Ahli Bupati bidang Kemasyarakatan dan SDM, Maryadi menghadiri acara pengukuhan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kabupaten Ketapang, di Aula Pertemuan Distanakbun Ketapang, Kamis (11/08/2022).

Sebanyak 27 orang pemgurus DPD LDII Kabupaten Ketapang masa bakti 2022-2027 dikukuhkan pada kegiatan tersebut oleh Ketua LDII Provinsi Kalimantan Bara, Susanto.

Dalam sambutannya, Staf Ahli Bupati berharap agar kepengurusan DPD LDII yang baru saja dilantik untuk dapat menjadi organisasi terdepan dalam merajut kebersamaan umat atas dasar ukhuwah islamiyyah.

“Ikut turut dalam menjaga keutuhan NKRI, demi terwujudnya umat yang berkualitas dan selalu mengedepankan persatuan dan kesatuan,” lanjut beliau.

Lebih lanjut, Maryadi juga berharap LDII Ketapang dapat menyelesaikan metode dakwah dengan perkembangan arus teknologi seperti saat ini, sehingga mampu dan berperan aktif dalam menyelesaikan persoalan-persoalan yang ada di Kabupaten Ketapang ini.

“LDII diharapkan dapat memberikan sumbangsih pemikiran dalam upaya mengisi pembangunan di Kabupaten Ketapang, dengan meningkatkan kerukunan antar umat beragama, sesama umat beragama dan antar umat beragama dengan pemerintah,” harapnya.

“Selalu tingkatkan rasa persatuan dan kesatuan yang terjalin selama ini, dalam upaya melaksanakan pembangunan,” pungkasnya. (Adi LC)

Comment