by

Ketua DPRD Ketapang Letakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Nur Asmaul Husna

KalbatOnline, Ketapang – Ketua DPRD Kabupaten Ketapang Febriadi melakukan peletakan batu pertama pembangunan Majid Nur Asmaul Husna di Desa Sukabangun Dalam, Kecamatan Delta Pawan, Sabtu, 30 Juli 2022.

Kegiatan itu sekaligus dalam rangka memperingati tahun baru Islam 1 Muharram 1444 Hijriah yang juga turut dihadiri oleh perwakilan Kementrian Agama Ketapang, Arifinsyah, Ketua Takmir Masjid Nur Asmaul Husna, Sudirman dan aparatur desa setempat.

Ketua DPRD Ketapang Febriadi memberikan semangat dan meyakinkan masyarakat Desa Sukabangun Dalam dan panitia pembangunan masjid Nur Asmaul Husna, bahwa pembangunan masjid akan dibangun selesai pada waktunya.

“Ini bertujuan untuk mendorong umat muslim dalam rangka peningkatan syiar agama Islam. Selama menjalankan niat baik pasti ada jalannya dalam pembanguna masjid,” ujar Febriadi.

Ia berarap apa yang menjadi tujuan, yakni untuk mengembangkan dan pembangunan masjid dapat diberikan kelancaran mulai hari ini dan tepat waktu sesuai target yang di tentukan dan semoga lebih cepat.

“Saya juga tahu sejarah masjid ini awal dibangun dan memang sudah waktunya masjid ini untuk peremajaan sesuai dengan kesepakatan dengan tidak mengurangi tradisi yang ada di kehidupan masyarakat kita ini,” kata dia.

“Alhamdulillah dari pemerintah daerah sudah menganggarkan untuk pembangunan dan untuk masjid ini sudah didaftarkan untuk hibah jadi untuk tahun selanjutnya dapat kita anggarkan melalui dana pemerintah daerah,” timpalnya.

Febriadi berpesan agar seluruh masyarakat Sukabangun Dalam dapat bahu-membahu dan kompak untuk kelancaran pembangunan masjid Nur Asmaul Husna ini bisa dari pemikiran ataupun materil yang semata-mata tujuannya untuk beribadah.

“Mari semua masyarakat kita ajak yang lain untuk bisa menyumbang untuk kemajuan dan kemakmuran masjid masjid kita ini,” harapnya. (Adi LC)

BACA JUGA:  Resmikan Sasana Tinju Matan Boxing Camp, Febriadi Ingin Hidupkan Kejayaan Olahraga Tinju Ketapang

Comment