by

Kompolnas Tegur Instalatir Listrik yang Bekerja sambil Merokok di Sirkuit Mandalika

KalbarOnline, NTB – Ketika meninjau Pertamina Mandalika International Street Circuit, Anggota Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) Pudji Hartanto Iskandar menegur salah seorang instalatir listrik yang bekerja sambil merokok.

“Tentu kita akan evaluasi. Kita akan tingkatkan pengawasan kita terhadap para pekerja yang ada,” kata Assistant Vice President (AVP) Site Operation The Mandalika Indonesia Tourism Development Corporation ITDC, I Made Pariwijaya, kemarin.

Masalah instalatir yang merokok di lokasi proyek ini hanya salah satu masukan yang diberikan Komplnas ketika meninjau Pertamina Mandalika International Street Circuit. Masih terdapat masukan lainnya.

Menurut Pariwijaya, masukan-masukan dari Kompolnas itu tentunya sangat baik untuk penyempurnaan Pertamina Mandalika International Street Circuit menjelang MotoGP.

Terkait dengan masalah pengaspalan ulang yang juga menjadi perhatian Kompolnas, kata Pariwijaya, semua akan bekerja keras dan berjanji menyelesaikannya tepat waktu.

“Peralatan sudah siap semuanya,tim ahli juga sudah siap, tinggal menunggu material datang agar kita bisa memulai,” kata Pariwijaya.

“Dari perhitungan waktu target sesuai dengan schedule yang telah disepakati, Dorna, konsultan,ITDC,MGPA dan kontraktor, semua tentunya terus berkoordinasi,” sambungnya.

Sementara Anggota Kompolnas Pudji Hartarto meninjau bersama Mohammad Dawam meminta semua pihak bersinergi, agar perhelatan kelas dunia ini terselenggara tanpa adanya kendala yang berarti.

“Saya berharap jangan ada ego sektoral, dari masing-masing stakeholder harus semua bersatu dan bersinergi agar bagaimana semua yang sudah ada ini selesai tepat waktu, di mana itu tinggal dua minggu lagi,” kata Pudji.(*)

BACA JUGA:  Diserahkan ke Jokowi, Kandidat Calon Kapolri Baru Lebih dari Satu

Comment

Terbaru