Keindahan Pohon Natal Bikin Yati Surachman Mantap Memeluk Kristen

KalbarOnline.comPerjalanan spiritual setiap orang berbeda. Seperti yang dialami artis senior Yati Surachman yang memutuskan memeluk agama Kristen usai melihat keindahan pohon Natal. Seperti apa kisahnya, simak ulasannya.

Kisah tersebut diceritakan Yati Surachman dalam sebuah video yang diunggah kanal YouTube Miracle of Life, Jumat 18 Februari 2022.

“Perjalanan hidup, umur 12 tahun, saya sangat sederhana, hanya melihat pohon Natal, saya merasa pohon Natal itu indah,” kata Yati Surachman.

Yati Surachman menyebut, saat kecil dirinya memiliki tetangga beragama Kristen. Ia mengaku kerap mendatangi rumah tetangganya tersebut mulai dari bermain dengan anak mereka hingga berbagi cerita.

Saat Natal tiba, tetangga Yati Surachman kerap kali menghias pohon Natal. Mereka menghias pohon itu dengan beragam aksesoris dan lampu-lampu. Yati merasa takjub, dan merasa kesedihan hatinya sejenak menghilang.

Yati Surachman mengaku, kesedihan hati yang dirasakannya itu lantaran merupakan anak sulung dari 5 bersaudara (sekarang 8). Yati Surachman merasakan beban berat menjadi anak pertama. Namun beban itu seakan hilang saat dirinya melihat pohon Natal.

“Saat itu, saya merasa pohon Natal itu sangat indah. Rasanya, tenang hatiku melihat pohon itu. Sederhana sekali,” kata Yati Surachman.

Baca Juga :  Sampaikan Selamat HUT ke-70, Gubernur Sutarmidji Sambangi Kediaman Cornelis di Ngabang
Baca Juga :  Ungkap Kondisi Paula Verhoeven Setelah Alami Keguguran, Baim Wong: Sehat

Comment