Resmikan Musholla dan TPQ Hidayatullah Muara Pawan, Wabup Farhan: Mari Makmurkan

KalbarOnline, KetapangWakil Bupati Ketapang Farhan meresmikan Musholla dan TPQ Hidayatullah di Desa Sungai Awan Kiri, Kecamatan Muara Pawan, Selasa siang, 15 Februari 2022.

“Selaku Wakil Bupati Ketapang, saya sangat berbangga pada hari ini kita telah menyaksikan bersama Bapak H. Sakdollah bersama keluarga telah menyerahkan sebuah Musholla dan TPQ bersama dengan aset-asetnya serta sebidang tanah untuk masyarakat,” kata Farhan.

Farhan berharap agar TPQ maupun Musholla yang diserahkan ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya.

Baca Juga :  Wabup Ketapang Hadiri Peringatan Isra Mikraj dan Haul Guru Sekumpul ke-18 di Desa Sui Kinjil 

“Dengan keberadaan TPQ ini kita harus dengan sebaik-baiknya mendidik anak-anak kita menjadi penerus bangsa dan memiliki pondasi agama yang kuat,” kata Farhan.

Baca Juga :  Pemkab Ketapang Raih WTP untuk yang ke-9 Kalinya

Selain itu, ia juga berharap kepada  pengurus Musholla agar memberikan pelayanan terbaik kepada jamaahnya dan menginformasikan keberadaan Musholla dan TPQ ini kepada masyarakat.

“Selain itu saya juga berharap agar TPQ ini dapat dijadikan tempat yang begitu ramai untuk anak-anak kita dan saya mengajak mari bersama-sama kita memakmurkan Musholla ini dan semoga nanti Musholla ini bisa menjadi Masjid,” pungkas Farhan. (Adi LC)

Comment