Gandeng PERMAMUDI dan IDI, PKK Melawi Gelar Pengobatan Gratis

Gandeng PERMAMUDI dan IDI, PKK Melawi Gelar Pengobatan Gratis

KalbarOnline, Melawi – Tim Penggerak PKK Kabupaten Melawi bekerjasama dengan PERMAMUDI dan IDI akan menggelar kegiatan pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis bagi masyarakat Kabupaten Melawi.

Ketua TP PKK Kabupaten Melawi Raisya Sabrina mengatakan, kegiatan akan berlangsung pada 5 Desember 2021 dipusatkan di Desa Manggala, Kecamatan Pinoh Selatan.

Baca Juga :  Pemkab KKU Siapkan Ambulan Air Gratis ke Pontianak

“Mari ajak saudara, keluarga, teman, dan rekan-rekan anda untuk memeriksakan kesehatan, karena pada kesempatan ini masyarakat akan dilayani oleh tenaga kesehatan, di antaranya dokter-dokter spesialis,” kata Raisya, Jumat (3/12/2021).

Menurut istri Bupati Melawi itu, tenaga kesehatan yang disiapkan juga telah menyediakan beragam fasilitas, baik itu pengecekan kesehatan, konsultasi kesehatan, bahkan obat-obatan yang diberikan secara gratis.

Baca Juga :  Tiga Kali Raih WTP, Bupati Melawi Minta Prestasi Ini Terus Dipertahankan

“Petugas telah menyediakan obat-obatan berbagai penyakit, dan juga vitamin. Terutama penyakit-penyakit umum dan spesialis yang biasa dialami oleh warga, seperti hipertensi, alergi dan gatal-gatal, demam, asma, asam urat dan penyakit lainnya,” pungkasnya.

Comment