by

Zulfydar Sebut Kesejahteraan Guru Mutlak Tak Bisa Ditawar

Zulfydar Sebut Kesejahteraan Guru Mutlak Tak Bisa Ditawar

KalbarOnline, Pontianak – Anggota DPRD Kota Pontianak Zulfydar Zaidar Mochtar menegaskan komitmennya untuk terus memberikan perhatian bagi guru. Karena semua orang tanpa dibatasi pasti sudah merasakan apa yang telah dilakukan oleh guru. Jika kualitas guru dapat diperhatikan maka akan berdampak positif pada kualitas pendidikan, yang akhirnya menghasilkan Sumber Daya Manusia yang terbaik.

“Kesejahteraan guru jangan lagi ada perdebatan, itu hal itu harus diupayakan dan mutlak yang tidak bisa ditawar,” katanya.

Zulfydar mengatakan, guru memiliki kontribusi besar bagi bangsa Indonesia. Berkat guru pula, kata dia, lahir orang-orang besar. Itulah hakikat seorang guru, selalu ikhlas tanpa membeda-bedakan.

“Saya mengucapkan selamat hari guru, jasa guru tidak bisa kami bayar, tidak mampu kami membayar nya,” ucapnya.

Ia mengungkapkan untuk membalas jasa guru tidak ada kata-kata yang bisa diucapkan dan diuraikan. Guru selama ini tanpa mengenal lelah terus memberikan pengetahuan bagi anak didik. Agar bangsa Indonesia semakin maju dan tangguh kedepan.

Dirinya berharap guru tetap selalu kompak dan ikhlas memberikan yang terbaik untuk bangsa Indonesia. Pasalnya negara Indonesia saat ini memang memerlukan perhatian yang luar biasa kepada guru. Sehingga harus ada upaya bersama untuk memperhatikan guru.

“Sama-sama kita berkomitmen untuk terus memperhatikan kesejahteraan guru. Perhatian bagi guru memang harus dilakukan, kami tetap mengupayakan bagaimana guru mendapatkan tempat terbaik,” jelasnya.

Comment

Terbaru