TPA An-Nur Sasaran Fisik TMMD 112 Kodim Ketapang Tuntas 100 Persen

TPA An-Nur Sasaran Fisik TMMD 112 Kodim Ketapang Tuntas 100 Persen

KalbarOnline, Ketapang – Satgas TMMD Reguler 112 Kodim 1023 Ketapang bersama masyarakat telah merampungkan sasaran fisik renovasi atau rehab TPA An-Nur, Selasa, 12 Oktober 2021.

Tepat waktu, sebelum penutupan yang akan dilaksanakan pada tanggal 14 Oktober 2021 perehaban bangunan Fisik TPA An-Nur yang berlokasi di Desa Riam Bunut, Kecamatan Sungai Laur, Kabupaten Ketapang sudah selesai 100 persen dikerjakan.

Baca Juga :  Babak Baru Kasus Dugaan Pelanggaran Pemilu, Ternyata Ada Dua Mesin Perontok Padi yang Dipinjamkan

Pj Danramil 1203-05/Sei Laur Peltu Achmad Kondori mengatakan, proses perehaban bangunan untuk sarana pendidikan nonformal keagamaan umat Islam ini, Satgas TMMD telah menyelesaikan proses pembangunannya tepat waktu sesuai yang direncanakan.

“Semua itu, tentunya tak lepas dari doa dan dukungan seluruh lapisan masyarakat Desa Riam Bunut yang telah bahu membahu, bergotong royong bersama personil Satgas dalam menyukseskan pelaksanaan TMMD 112 kali ini,” katanya.

Baca Juga :  Cegah Virus Corona, Imigrasi Andalkan Identifikasi dari Petugas Karantina

“Semangat gotong-royong dan kerjasama antara personel satgas bersama masyarakat nyatanya membuahkan hasil yang optimal,” katanya.

Ia berpesan kepada masyarakat, agar gedung TPA An-Nur ini senantiasa dijaga, dirawat dan dipelihara dengan baik.

“Sehingga memberikan manfaat bagi masyarakat, terutama kenyamanan anak-anak dalam menuntut ilmu agama,” katanya. (Pendim 1203)

Comment