Sekda Hadiri Rapat Virtual Dengan Tim Seleksi BAZNAS

Sekda Hadiri Rapat Virtual Dengan Tim Seleksi BAZNAS

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas Hulu Mohd Zaini memimpin rapat koordinasi bersama Tim Seleksi BAZNAS membahas tentang hubungan dan pelaksana seleksi Mustaf BAZNAS Kabupaten Kapuas Hulu secara virtual, di Ruang Rapat Bupati Selasa, 5 Oktober 2021.

IKLANBANKKALBARIDULADHA

Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Kapuas Hulu mengungkapkan bahwa kegiatan yang akan dilaksanakan pada 7-9 Oktober 2021 ini diikuti Oleh 16 peserta namun terdapat 2 orang peserta yang bermasalah dari segi usianya.

Baca Juga :  Cegah Laka Lantas, Polsek Bunut Hulu Pasang Banner di Ruas Jalan Nasional Kapuas Hulu

“Berkenaan dengan peserta terdapat 16 peserta yang terdaftar namun karena kesepakatan yang sudah ditentukan perihal usia yang hanya bisa dimajukan yakni 14 peserta saja, selain itu untuk kisi-kisi dalam pembuatan makalah akan diberikan mendekati hari pelaksanaan,” ungkap Sekretaris Tim Seleksi BAZNAS.

Untuk pelaksanaan uji kompetensi beserta pembuatan makalah akan dilaksanakan pada tanggal 8 Oktober sedangkan tes wawancara akan dilakukan pada tanggal 9 Oktober.

Baca Juga :  Bupati Nasir Ajak Masyarakat Budayakan Pola Hidup Sehat

Selain itu Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas Hulu Kapuas Hulu sekaligus Wakil Ketua Tim pelaksana BAZNAS mengungkapkan bahwa untuk penilaian makalah akan dilakukan secara keseluruhan.

“Pada saat pembuatan makalah tidak di nilai secara satu persatu tetapi secara totalitas keseluruhan makalah itu sendiri,” katanya.

Comment