Bupati Kukuhkan Pengurus LPTQ Melawi Periode 2021-2026

Bupati Kukuhkan Pengurus LPTQ Melawi Periode 2021-2026

KalbarOnline, Melawi – Pengurus Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) Kabupaten Melawi Periode 2021-2026, resmi dikukuhkan oleh Bupati Melawi, Dadi Sunarya UY, di aula pendopo Bupati Melawi, Kamis (30/9/2021).

Bersamaan dengan pengukuhan tersebut, Bupati juga menutup kegiatan seleksi dan Training Center (TC) peserta Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) Kabupaten Melawi yang akan mengikuti MTQ tingkat Provinsi di Kabupaten Sintang.

Dalam sambutannya, Ketua LPTQ Kabupaten Melawi H.M. Yamin mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Bupati Melawi karena telah memberi kepercayaan kepada para pengurus yang akan dilantik pada hari ini.

“Ini adalah tanggung jawab besar yang diberikan oleh Pak Bupati dan Pemerintah Kabupaten Melawi, kepada kita semua yang namanya diebutkan dalam SK, Insya Allah kami akan melaksanakan tugas dan bertanggung jawab melaksanakan kegiatan yang ada,” ujarnya.

Baca Juga :  Sekda Melawi Ingatkan PNS Harus Bebas Intervensi Politik

Dia pun membeberkan beberapa hal sudah dilakukan pihaknya di antaranya melakukan seleksi dan training center yang dilaksanakan sejak tanggal 26-30 September kepada para peserta MTQ yang akan mengikuti MTQ tingkat Provinsi Kalbar di Kabupaten Sintang dalam waktu dekat.

“Keberhasilan organisasi ini bukan pada kami satu kelompok, melainkan tanggung jawab kita bersama, oleh karena itu keberhasilan yang kita raih adalah keberhasilan kita bersama,” ungkapnya.

Maka dari itu, kata Yamin harus terus semangat dan kerjasama, sebab tanpa kerjasama yang baik, maka keberhasilan akan sulit dicapai.

Baca Juga :  Setelah 16 Tahun, Jembatan Keberak di Melawi Akhirnya Selesai Dibangun

“Sejatinya kepengurusan yang kita emban saat ini bukan satu kebetulan melainkan satu amanah, oleh karena itu kepercayaan yang diberikan hendaknya kita laksanakan dengan penuh tanggung jawab,” pesannya.

Sementara Bupati Melawi Dadi Sunarya mengucapkan terima kasih kepada para pengurus LPTQ Kabupaten Melawi yang telah bekerja keras, sehingga kegiatan hari ini bisa dilaksanakan, sesuai dengan harapan.

“Semoga ini bisa dicatat sebagai amal ibadah oleh Allah SWT,” harapnya.

“Pengurus LPTQ yang baru saja dikukuhkan diharapkan agar bisa bekerja secara maksimal sehingga kegiatan MTQ yang tidak lama lagi dilaksanakan, bisa diikuti dan bisa meraih prestasi sesuai dengan yang diharapkan,” tutupnya.

Comment