Penyandang Disabilitas di Melawi Jalani Vaksinasi Covid-19

Penyandang Disabilitas di Melawi Jalani Vaksinasi Covid-19

KalbarOnline, Melawi – Polres Melawi melalui bagian Urkes bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Melawi melakukan vaksinasi Covid-19 bagi anak-anak penyandang disabilitas di Sekolah Luar Biasa (SLB) Bhakti Luhur, Nanga Pinoh, Melawi, Rabu, 29 September 2021.

Mereka mendapatkan suntikan vaksin Sinovac untuk dosis pertama. Usai mengikuti vaksinasi Covid-19, mereka juga menerima bantuan sosial berupa susu.

Baca Juga :  Dipimpin Bupati Dadi, Kapolres Lepas Tim IOF Melawi ke Temajo 

Kabag Ops Polres Melawi AKP Aang Permana, menyampaikan kegiatan tersebut digelar dalam memberikan pelayanan bagi anak-anak yang berkebutuhan khusus (disabilitas).

“Anak-anak ini juga rentan terpapar Covid-19. Oleh sebab itu, anak-anak disabilitas ini menjadi prioritas kami dalam memberikan pelayanan vaksinasi Covid-19,” ungkapnya.

“Kami akan terus berupaya meningkatkan pelayanan dan perhatian kepada masyarakat, khususnya dalam membantu program pemerintah untuk melaksanakan percepatan vaksinasi,” sambungnya.

Baca Juga :  Edi Kamtono Ingatkan Warga Patuhi Prokes Meski Kasus Covid-19 di Pontianak Turun

Pembina Yayasan Bhakti Melawi Lidwina Rosmawaty Rumahorbo menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polres Melawi dan Dinas Kesehatan Melawi yang telah memberikan pelayanan vaksinasi Covid-19 di tempatnya.

Comment