Wabup Wahyudi Ajak GOW Kapuas Hulu Sinergi Bantu Pemerintah Layani Masyarakat

Wabup Wahyudi Ajak GOW Kapuas Hulu Sinergi Bantu Pemerintah Layani Masyarakat

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat mengajak Gabungan Organisasi Wanita (GOW) untuk membantu pemerintah dalam melayani masyarakat. Menurut dia, GOW sebagai wadah organisasi perempuan merupakan organisasi kemasyarakatan yang mandiri.

“GOW juga memiliki tujuan yang sejalan dengan pembangunan pemerintah di berbagai bidang yang muaranya adalah meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Saya berharap program-program GOW bisa bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Kapuas Hulu,” kata Wabup Wahyudi saat mengukuhkan pengurus Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kapuas Hulu periode 2021-2026 yang dilangsungkan di aula Bank Kalbar Kapuas Hulu, Sabtu, 19 September 2021.

Baca Juga :  Bersama Ketua Komisi V DPR RI dan Kapolda Kalbar, Bupati Kapuas Hulu Panen Raya Ikan Konsumsi di Desa Teluk Aur

Orang nomor dua di Bumi Uncak Kapuas ini berharap dengan dilantiknya pengurus GOW, bisa menjalankan tugas dan fungsinya dengan baik.

Baca Juga :  Wakil Bupati Kapuas Hulu Buka Porseni Tingkat SD dan SMP se-Kecamatan Silat Hulu

GOW, kata Wabup Wahyudi, harus lebih maju dan berkembang di setiap lini kehidupan.

“Saya yakin jika wanita-wanita hebat ini terjun dalam pembangunan maka ke depannya wanita tidak lagi dipandang lemah tetapi wanita hebat akan diperhitungkan di semua lini kehidupan,” tegasnya.

Comment