by

BAZNAS Melawi Santuni Rosnawati Penderita Lumpuh

BAZNAS Melawi Santuni Rosnawati Penderita Lumpuh

KalbarOnline, Melawi – Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Melawi memberikan bantuan biaya pengobatan dan paket sembako kepada Rosnawati, Sabtu (18/9/2021).

Rosnawati adalah warga Desa Sidomulyo, Kecamatan Nanga Pinoh, Melawi, yang mengidap penyakit lumpuh selama satu tahun lebih.

Ketua BAZNAS Melawi Ustadz Ali Murtadho mengatakan, untuk sumbangan paket sembako diberikan langsung di kediaman Rosnawati, sedangkan uang tunai diserahkan di Rumah Sakit Citra Husada Nanga Pinoh, karena yang bersangkutan sudah berada di rumah sakit tersebut menjalani perawatan.

“Mudah-mudahan bantuan ini bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya, khususnya kepada keluarga yang menerima. Semoga bantuan ini dapat sedikit meringankan beban warga ditengah wabah virus Covid-19,” kata Ali Murtadho, disela-sela penyerahan bantuan tersebut.

Di kesempatan itu, Rosnawati mengucapkan terimakasih kepada BAZNAS Melawi yang telah memberikan bantuan untuk keluarganya.

“Semoga bantuan ini bisa mendukung penyembuhan penyakit saya. Mohon doanya, semoga penyakit saya ini disembuhkan Allah SWT, sehingga saya kembali bisa normal beraktivitas sehari-hari,” kata Rosnawati.

Comment

Terbaru