Lawan Covid-19, Wakil Rakyat Ajak Warga Sukseskan Vaksinasi

Lawan Covid-19, Wakil Rakyat Ajak Warga Sukseskan Vaksinasi

KalbarOnline, Melawi – Wakil Ketua DPRD Melawi Taufik berharap peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Republik Indonesia (RI) menjadi momentum bagi seluruh pihak di daerah itu untuk mempererat persatuan melawan pandemi Covid-19.

“Dalam suasana peringatan HUT ke-76 RI tahun ini menjadi momentum penting bagi kita semua masyarakat di Kabupaten Melawi untuk mempererat persatuan dalam melawan pandemi Covid-19,” ujar Taufik, Rabu (18/8/2021).

Baca Juga :  Danrem 121/Abw Dorong Percepatan Vaksinasi Anak di Ketapang

Politisi Partai Golkar itu mengatakan, agar momentum peringatan HUT ke-76 RI ini, dapat diisi seluruh masyarakat untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan (prokes) dan mensukseskan program vaksinasi.

Menurut dia, dalam upaya memerangi pandemi Covid-19 tentunya memerlukan dukungan dari seluruh pihak, termasuk masyarakat.

“Masyarakat dapat berperan dalam memerangi pandemi dengan disiplin menjalankan prokes serta tidak ragu mengikuti vaksinasi Covid-19. Selain itu Pemkab Melawi juga telah melakukan berbagai upaya untuk meminimalisasi potensi penyebaran dan penularan,” ujarnya.

Baca Juga :  Peduli Kebutuhan Warga, Gubernur Sutarmidji Serahkan 1 Unit Mobil Ambulans untuk Desa Paal

Menurutnya, dengan penerapan prokes dan mensukseskan vaksinasi, diharapkan akan menjadi cara dan upaya bersama untuk berjuang dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19, sehingga Kabupaten Melawi dapat merdeka dari Covid-19.

”Kami imbau kepada seluruh masyarakat untuk mensukseskan program vaksin, sehingga bisa merdeka dari Covid-19,” pungkasnya. (SR)

Comment