by

Kevin/Marcus Lolos ke Perempatfinal Sebagai Runner Up Usai Kalah dari Unggulan Taiwan

Kevin/Marcus Lolos ke Perempatfinal Sebagai Runner Up Usai Kalah dari Unggulan Taiwan

KalbarOnline.com – Ganda putra Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon harus mengakui ketangguhan pasangan Taiwan, Lee Yang/Wang Chi-lin di laga penyisihan grup A Olimpiade Tokyo 2020. Kevin/Marcus dikalahkan Lee/Wang dengan skor 18-21, 21-15, 17-21.

Lee/Wang tampil sangat agresif di laga ini, kemenangan atas Minions memang mereka butuhkan demi tiket perempat final. Lee/Wang sebelumnya dikalahkan oleh pasangan India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty di laga penyisihan pertama.

Unggul di game kedua, Kevin/Marcus kembali tertinggal 7-11 di interval game ketiga. Namun keduanya mengejar dan menyamakan kedudukan 12-12. Tekanan demi tekanan terus dilancarkan Lee/Wang, pasangan Taiwan ini unggul 16-13 dan akhirnya menutup game ketiga dengan kemenangan.

Meski sudah berjuang tiga game, performa Kevin/Marcus memang belum seratus persen. Mereka masih banyak melakukan kesalahan-kesalahan sendiri yang banyak dimanfaatkan oleh Lee/Wang. Smash keras Lee/Wang ke area pertahanan Kevin/Marcus banyak menghasilkan poin untuk mereka.

Kevin/Marcus dan Lee/Wang lolos ke perempat final. Namun posisi juara dan runner up grup A masih akan ditentukan dari laga antara Rankireddy/Shetty melawan pasangan Britania Raya, Ben Lane/Sean Vendy.

Jika pasangan India menang, maka Kevin/Marcus menjadi juara grup. Namun jika Lane/Vendy menang, maka Lee/Wang yang menjadi juara grup dan Kevin/Marcus menjadi runner up. (Bolalob)

Comment

Terbaru