Frank & co. Buka Rumah Perhiasan ke-39 di Kalbar: Hadirkan Koleksi dan Promo Menarik

Frank & co. Buka Rumah Perhiasan ke-39 di Kalbar: Hadirkan Koleksi dan Promo Menarik

KalbarOnline, Pontianak Frank & co. terus memperkuat eksistensinya sebagai gerai perhiasan berlian unggulan di Indonesia dengan dibukanya gerai terbaru di Gaia Bumi Raya City Mall Pontianak. Sebagai rumah perhiasan yang ke-39, Frank & co. sudah mempersiapkan beragam penawaran menarik yang sangat sayang untuk dilewatkan.

Kini, masyarakat Pontianak dan sekitarnya bisa dengan mudah melihat koleksi perhiasan dan berkonsultasi dengan jewelry representative di gerai Frank & co. yang terbaru di Gaia Bumi Raya City Mall Pontianak.

“Frank & co. sangat senang bisa menyambut antusiasme masyarakat Pontianak akan perhiasan berlian dengan kualitas F-VVS yang menjadi standar kualitas Frank & co. Kami menyiapkan store concept yang didesain untuk memberikan kenyamanan setiap pengunjung yang datang untuk sekedar melihat seluruh koleksi Frank & co, melakukan cleaning & checking perhiasan mereka dan tentunya juga terdapat penawaran yang spesial untuk pengunjung yang berbelanja,” ujar Leslie Christian selaku Area Manager Frank & co.

Momen pembukaan gerai Frank & co. terbaru di Pontianak masih berdekatan dengan momen perayaan 25th anniversary Frank & co. yang telah menemani perjalanan cinta jutaan pasangan di Indonesia dengan perhiasan berlian yang everlasting.

Selama 25 tahun ini, Frank & co. menghadirkan koleksi perhiasan seperti cincin tunangan, cincin nikah, kalung berlian, liontin berlian, gelang berlian, dan anting berlian yang benar-benar menjadi wujud tema “The Journey of Love” yang diusung oleh Frank & co. usia 25 tahun menjadi tolok ukur bagi Frank & co. untuk terus memberikan pelayanan terbaik bagi para pelanggan setianya serta terus menghadirkan perhiasan dengan desain yang elegan dan berlian kualitas F-VVS yang nyaris sempurna.

Baca Juga :  Kondisi Wali Kota Pontianak Dipastikan Stabil

Peony Collection, Perjalanan Frank & co. Merayakan Cinta

Untuk memperingati perayaan 25th anniversary Frank & co., diluncurkan koleksi perhiasan berlian terbaru yang terinspirasi dari bunga peony yang menurut kepercayaan Yunani, memiliki khasiat penyembuhan yang luar biasa. Peony Collection adalah koleksi perhiasan berlian spesial dari Frank & co. yang terinspirasi dari kecantikan bunga peony yang mekar di musim semi, mengeluarkan aroma manis dan pesonanya yang seperti mahakarya seni.

Bunga peony yang tak hanya cantik namun juga sarat makna, yaitu simbol kehidupan yang terus bertumbuh, bermekaran, dan membawa kemakmuran serta keberuntungan. Tidak heran kalau di Jepang dan Tiongkok, bunga peony pun disebut sebagai “the king of flowers.”

Karenanya, Frank & co. mengangkat Peony Collection sebagai representasi terbaik dari perjalanan 25 tahun dalam menemani kisah cinta pasangan bahagia di Indonesia. Diharapkan Frank & co. dan siapa saja yang memakai Peony Collection akan menjalani hidup yang terus membawa kesuksesan.

Baca Juga :  Sutarmidji Optimis Pertumbuhan Ekonomi Kalbar 2021 di Atas Lima Persen

Peony Collection merupakan perhiasan emas putih dengan aksen rose gold di bagian kelopak bunga yang terdiri dari cincin berlian wanita (Peony Ladies Ring), liontin berlian (Peony Pendant), dan anting berlian (Peony Earrings). Peony Ladies Ring hadir dalam dua tipe dengan perbedaan pada karat berlian yang digunakan. Setiap koleksi Peony ini bertatahkan berlian Frank Fire yaitu berlian yang mempunyai keunggulan yang melebihi berlian dengan standarisasi 4C

Promo Eksklusif Bagi Pelanggan Frank & co.

Dalam rangka merayakan hari jadinya Frank & co. menawarkan promo Eksklusif yaitu setiap transaksi di Frank & co. Gaia Bumi Raya City Mall Pontianak dengan minimal pembelanjaan Rp25 juta akan langsung mendapatkan hadiah berupa Garnet Deer Pendant, promo ini hanya berlaku untuk 25 orang pertama. Selain itu, pembukaan gerai Frank & co. di Gaia Bumi Raya City Mall Pontianak juga semakin dimeriahkan dengan promo koleksi Wedding Ring seharga Rp7.499.000.

Segera kunjungi Frank & co. di Gaia Bumi Raya City Mall Pontianak untuk mendapatkan koleksi perhiasan berlian terbaik dengan promo menarik yang sayang untuk dilewatkan serta kunjungi situs resmi Frank & co. di www.frankncojewellery.com

Comment