by

SPBU Ketapang Mandiri Tetap Buka Saat Lebaran

SPBU Ketapang Mandiri Tetap Buka Saat Lebaran

KalbarOnline, Ketapang – Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Ketapang Mandiri di Kelurahan Mulia Baru, Kecamatan Delta Pawan dipastikan akan tetap buka saat Lebaran Idul Fitri mendatang.

Namun nantinya pelayanan atau jam operasional di SPBU yang merupakan BUMD milik Pemda Ketapang itu akan disesuaikan dengan kondisi.

Direktur utama SPBU Ketapang Mandiri, Agus Setiawan mengatakan kalau operasional SPBU nantinya akan mulai melayani penjualan pada hari lebaran usai pelaksanaan sholat ied.

“Mungkin kita mulai buka setelah umat Muslim melaksanakan Salat Idul Fitri,” katanya, Jum’at (8/5/2021).

Saat ini pihaknya sedang mengatur jadwal untuk karyawan yang non muslim. Tujuannya agar bisa masuk dan melayani masyarakat secara bergantian sesuai jadwal yang dibuat nanti.

“Intinya kita tetap akan buka meski saat suasana Lebaran nanti,” ujarnya.

Agus sapaan akrabnya menambahkan terkait masalah stok bahan bakar minyak (BBM) saat Lebaran nantj. Ia akan berkoordinasi dengan pihak terkait seperti penyuplay BBM ke pihaknya. Namun menurutnya jika memang tak ada kendala maka stok BBM nantinya tetap stabil seperti biasa.

“Hanya kalau sekarang kita belum bisa memastikan karena Leberan juga masih hampir Sepekan lagi. Apalagi saya baru tiga hari bekerja di SBPU Ketapang Mandiri ini. Namun informasi yang saya dapat biasanya suplay BBM ke kita lancar. Semoga nanti tak ada kendala,” tandasnya. (Adi LC)

Comment

News Feed