Adik Kandung Ungkap Cita-Cita Syekh Ali Jaber yang Belum Terwujud

KalbarOnline.com – Syekh Muhammad Jabeer menyampaikan cita-cita kakaknya, Syekh Ali Jaber yang belum terwujud. Salah satunya adalah menciptakan 1 juta hafidz Al-Quran.

Oleh karenanya, dia akan melanjutkan semangat almarhum yang belum kesampaian hingga akhir hayatnya tersebut. Untuk diketahui, saudara kandung Syekh Ali Jaber berjumlah 12, termasuk dirinya dan semua hafal Al-Quran.

“Sebenarnya cita-cita beliau InshaAllah terwujud di Indonesia adalah melahirkan atau mencetak 1 juta hafidz Qur’an di Indonesia,” ungkap dia di RS Yasri, Jakarta, Kamis (14/1).

Baca Juga: Yusuf Mansur: Penyakit Syekh Ali Jaber sudah Menyebar ke Paru-paru

Baca Juga :  Jokowi: Tanggul Pengendali Solusi Banjir Jangka Pendek

Ustad Yusuf Mansur pun menambahkan bahwa cita-cita ini akan dilanjutkan oleh Syekh Muhammad Jabeer. Begitu juga dengan semangat dakwah di Indonesia.

“Syekh Muhammad sudah berdedikasi untuk Indonesia, dakwah di Indonesia, melanjutkan cita-cita Syekh Ali berdakwah di Indonesia. Syekh Muhammad juga sudah sangat fasih bahasa indonesia. Jadi ini kaderisasi yang pas sekali. Dia juga sudah keliling di mana-mana dan sudah diterima,” terang dia.

Sebagai informasi, Syekh Ali Jaber dinyatakan positif tertular Covid-19 pada 29 Desember 2020. Ia mengaku sesak nafas dan mengalami batuk serta demam. Pada saat itu juga, dia dilarikan ke rumah sakit untuk perawatan intensif.

Baca Juga :  Gelaran Internasional KTT WWF Ke-10 di Bali Selesai, PLN Sukses Kawal Kelistrikan Tanpa Kedip

Namun, pada 14 Januari 2021, pria berusia 44 tahun itu berpulang ke pangkuan-Nya di RS Yarsi, Jakarta pada pukul 08.30 WIB. Dia pun juga telah dinyatakan negatif Covid-19 ketika meninggal.

Saksikan video menarik berikut ini:

Comment