Akun Instagram Owner Soto Banjar Nini Acil Diserbu Warganet

KalbarOnline.com – Berdasarkan list nama-nama korban jatuhnya pesawat Sriwijaya Air dengan nomor registrasi penerbangan SJ182 yang beredar di media sosial Twitter, terdapat nama Ratih Windania yang merupakan owner dari Soto Banjar Ninik Acil yang berpusat di Pontianak. Mengetahui hal tersebut, netizen ramai-ramai mengunjungi akun Instagram pribadinya.

Sejumlah postingan terbarunya pun dipenuhi komentar netizen. Banyak netizen mendoakan agar Ratih cepat ditemukan. Namun ada pula netizen yang mengucapkan bela sungkawa pada kolom komentar postingan Ratih.

“Di daftar penumpang pesawat sriwijaya terdapat nama kakak ini semoga baik baik saja,” komentar salah satu netizen.

Baca Juga: Bupati Kepulauan Seribu Terima Info Ada Ledakan di Dekat Pulau Laki

“Nama anaknya Yumna,ada di daftar nama penumpangnya kan. Ya Allah ngga kenal tapi nangis sesenggukan dritadi baca Brita ini,” timpal yang lainnya.

Meskipun sejak beberapa jam lalu kolom komentar mulai dipenuhi komentar netizen, akun Instagram Ratih tidak memberikan balasan apapun. KalbarOnline.com juga berusaha menghubungi nomor kontak yang tertera namun sayangnya tidak aktif.

Berdasarkan postingannya di Instagram, Ratih Windania menjalani libur panjang akhir tahun 2020 dan awal tahun 2021 baru sejak 22 Desember 2020. Ia datang ke rumah keluarganya di Bandung. Winda dalam postingannya mengaku tidak pernah bosan liburan ke Bandung menikmati pemandangan indah di sana sekaligus bertemu dengan keluarga.

Baca Juga :  Juniornya Jadi Calon Kapolri, Begini Respons Wakapolri Gatot Eddy

Selain liburan ke Bandung, Ratih Windania juga sempat berkunjung ke rumah saudaranya yang terletak di bilangan Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Dalam unggahan di Instagram Story sekitar 22 jam lalu, Ratih mengucapkan syukur karena bisa mengunjungi keluarganya di Jakarta.Menurutnya, bisa bertemu dengan keluarga di Jakarta adalah sebuah usaha yang serius karena harus meluangkan waktu.

“Alhamdulillah sampai juga di rumah teteh mimi,” kata Ratih.

Baca juga: Pesawat Sriwijaya Air yang Hilang Kontak Angkut 56 Penumpang

Yang menjadi sorotan netizen hingga sempat diunggah di Twitter,sekitar 7 jam lalu, Ratih sempat memosting video saat berada di bandara detik-detik berpamitan dengan keluarga besar yang mengantarkannya ke bandara.

“Dada, dada, dada semuanya,” kata Ratih sebagai tanda perpisahan dengan keluarga yang mengantarkannya.

Diberitakan sebelumnya, Pesawat Sriwijaya Air SJ-182 mengalami jatuh di Kepulauan Seribu. Serpihan pesawat pun sudah mulai ditemukan oleh petugas Badan SAR Nasional (Basarnas). Deputi Bidang Operasi Basarnas, Mayjen TNI Bambang Suryo Aji mengatakan pesawat yang diduga jatuh tersebut berada di Pulau Laki dan Pulau Lancang.

Baca Juga :  Pelecehan Al Quran Meluas di Swedia, Norwegia, dan Denmark, HNW Geram

“Kita segera mengerahkan alat kita di Basarnas di Jakata kita kerahkan kapal untuk menuju titik dugaan pesawat jatuh,” ujar Bambang dalam jumpa pers di Kantor Basarnas, Jakarta, Sabtu (9/1).

“Posisi pesawat setelah lost contact berada antara Pulau Laki dan Lancang lebih kurang sekitar jaraknya 1,5-2 mill dari Tanjung Kait sekitar 3 mil,” tambahnya.

Bambang mengatakan kedalaman Pulau Lancang dan Pulau Laki itu menurut data yang ia terima adalah 20-23 meter. “Jadi kedalaman di sana 20-23 meter belum tahu pasti dimana posisiinya,” katanya.

Sementara serpihan-serpihan dari Pesawat Sriwijaya SJ-182 tersebut sudah berada di kapal Basarnas. Setelah itu akan dikumpulkan untuk dijadikan bukti-bukti sementara.

“Peralatan yang ditemukan termasuk di tim gabungan kita menjadikan barang bukti apakah bagian pesawat atau bukan,” pungkasnya.

Saksikan video menarik berikut ini:

Comment