Selamat Hari Natal, Jokowi: Semoga Kedamaian dan Keberkahan Iringi Langkah Kita

KalbarOnline.com – Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengirimkan pesan natal kepada umat Kristiani di Indonesia yang merayakannya pada hari ini. Dikatakan Jokowi, natal pada tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya.

Pasalnya, Indonesia masih dalam kondisi pandemi Covid-19. Oleh karena itu Jokowi berharap, pandemi ini dapat memberi banyak pelajaran bagi kita semua.

“Hari Natal tahun ini tidak seperti tahun-tahun lalu ketika keceriaan dan keriaan akhir tahun menyelimuti kehidupan negeri kita. Pandemi telah mengubah banyak hal dan memberi banyak pelajaran,” tulis Jokowi di akun Twitter pribadinya @jokowi, Jumat (25/12/2020).

Baca Juga :  Anies Tunda Formula E, PSI Ngotot Dibatalkan

Menurut dia, pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia dan sejumlah negara lainnya memberikan banyak pelajaran baru. Kendati begitu, Jokowi berharap Hari Natal 2020 dapat memberikan kedamaian untuk masyarakat.

“Pandemi telah mengubah banyak hal dan memberi banyak pelajaran,” ucapnya.

View this post on Instagram

A post shared by Joko Widodo (@jokowi)

“Semoga kedamaian, keselamatan, dan keberkahan senantiasa mengiringi langkah kita semua,” tutup mantan Gubernur DKI ini.

Baca Juga :  Ramai Rapid Test Antigen-Swab, Segini Batasan Tarif Pemeriksaan dari Pemerintah

Dalam cuitannya itu, Jokowi juga mengunggah sebuah video bertuliskan ‘Selamat Hari Natal’. Video itu memuat gambar warga yang tengah merayakan Hari Natal di rumah saja. [rif]

Comment