Viral Pencuri Celana Dalam Kembalikan CD Disertai Surat ke Mbak-nya, Isinya Edan Tenan…

KalbarOnline.com – Kelakuan pencuri celana dalam perempuan di Malang ini benar-benar bikin geleng kepala. Bukan saja aksinya yang meresahkan anak kos setempat dengan mengembalikan CD yang dicuri, tetapi juga surat yang ditulis oleh pelaku. Isinya bikin ilfeel, penuh fantasi seksual.

Ya, aksi pencuri celana dalam yang mengembalikan hasil curianya itu disertai surat viral di media sosial. Hal itu diketahui dari unggahan akun poppieKupu-kupu @sweeetaesthetic. Kejadian ini sendiri merupakan pengalaman dari temannya.

“SUMPAH GUA MASIH GA HBS PIKIR SAMA COWOK YG KEK GINI, MIRIS BGT WOII ILFEEL BGT GEDEG DAHH SEDIH BGT BENER2 ILFEELPatah hati
(sumber: temen kosnyaa tmnku) ‼kalian hati hati yaa kalau di kos jemur pakaian dlam gtuuu‼,” tulis Poppie @sweeetaesthetic) seperti dilihat, Rabu (23/12/2020).

Unggahan yang di-repost akun poppieKupu-kupu @sweeetaesthetic berisi, “Mau spell cerita dikit. Jadi ceritanya dua bulan terakhir, anak-anak kontrakan pada banyak yang hilang. Ga semuanya diambil, lebih ke celana sih..heheh..awal-awal ga ngeh kalau diambil orang, kirain ya emang nyempil di lemari. Eh ga tahunya diambil orang ini dong. Nah, 2 minggu yang lalu, orang ini mengembalikan celana yang diambil tapi ga semua dibalikin dan dikasih surat yang isinya jorok,” tulis akun tersebut seperti dilihat Rabu (23/12/2020).

Akun poppieKupu-kupu @sweeetaesthetic menjelaskan kejadian itu di Malang. Salah satunya yang mengalami kejadian tidak mengenakan itu temannya sendiri. “Ini di Malang yaaa kejadiannyaa salah satunyaa temen ku sendiri yg di malang juga blg gtuu, pkok pesenkuu hati hati yaa kalau jemur daleman kalau mau jemur taruh dalam baju/apalah yg ga keliatan,” tulisnya.

Baca Juga :  Saran Pakar Tiongkok Untuk Amerika Tangani Corona: Lockdown Segera!!

Berikut isi surat pelaku pencuri:

Isi surat pertama,

Terima kasih ya mbak sudah dipinjami celananya. Maaf agak kotor soalnya habis aku pakai dan habis aku buat onani. Ada bekas sperma aku di celana ini. Kan yang aku pinjam jumlahnya ada 4.

1 Celana pendek kotak biru, 1 celana pendek hitam, 1 celana panjang coklat, 1 celana panjang hitam. Aku balikin yang ini dulu soalnya celana pendek hitam masih aku pakai. Belum aku buat onani. Yang celana panjang hitam masih aku simpan soalnya belum aku apa-apain.

Kalau udah aku buat onani tak balik. Kapan-kapan aku pinjam lagi ya nanti, kalau sudah ada bekas spermaku aku balikin. Tenang gak bakal hilang kok. Nanti bakal aku kembalikan.

Surat pencuri celana dalam. Sumber Twitter poppieKupu-kupu @sweeetaesthetic

Isi surat kedua.

Kalau aku boleh usul, dari pada aku pinjam celananya mbak, dan mbak bingung gak ada celana buat ganti buat mbak pakai sehari-hari, mending kita ketemu terus kita bercinta di ranjang.

Mau bercinta sewa kamar atau di kamar kost nya mbak. Terserah mau bercinta di mana aku ngikut aja. Aku juga enak gak ribet pinjam celana aku pakai terus aku buat onani sambil bayangin bercinta sama mbak.

Aslinya sih enak pakai celana dalam mbak tapi gimana lagi adanya celana. Jangan lupa balas pesanku ini. Kalau mbak mau bercinta langsung sama aku, aku tunggu ya balasannya. Nanti balasannya mbak cantolin di pagar aja nantik aku ambil.

Surat pencuri celana dalam. Sumber Twitter poppieKupu-kupu @sweeetaesthetic

Sementara melansir detikcom, Poppie mengatakan peristiwa itu terjadi di sebuah kos di kawasan Villa Bukit Tidar, Kota Malang. Dimana tepatnya, Poppie mengaku belum mengetahuinya.

Baca Juga :  Jenderal Idham Rotasi 626 Pati dan Pamen Polri: Kapolda hingga Kapolres Diganti

“Awalnya korban share berbagi pengalaman di grup kosnya doang, buat hati-hati. Kalau tempatnya di Perumahan Bukit Tidar,” ucap Poppie kepada detikcom.

Poppie juga tak mengetahui, apakah kasus pencurian yang meresahkan ini, sudah dilaporkan kepada aparat kepolisian atau belum. Karena sejak mendengar cerita itu, Poppie tak lagi bertemu dengan temannya ataupun bisa mengetahui identitas korban.

“Di mana alamat tepatnya, saya tidak tahu, dan begitu juga dengan korban. Saya hanya mendengar cerita dari teman,” kata Poppie, Rabu (23/12/2020).

Unggahan Poppie ramai dikomentari netizen dan menyarankan agar sebaiknya memang celana dalam khususnya tidak dijemur terang-terangan.

“Sis.. jemur baju diluar/dpn rumah itu emg ga boleh krn ga etis apalg kalo sampe jemur daleman di luar. plis mulai skrg kalo kln ngekos jemur daleman di kmr mandi aja, buat tali biar bisa jemuran di dalem biar cewek sama2 aman dan enak di pandang org yg lewat,” saran PutttLebah madu @apphrodiitee. [ind]

Comment