HUT Ke-72 Kodam V Brawijaya, Kapolda Jatim: Sinergitas Harus Dijaga

KalbarOnline.com – Kodam V Brawijaya merayakan hari jadinya yang ke-72 pada hari ini, Kamis (17/12). Tidak ada perayaan besar-besaran. Hanya diadakan potong tumpeng secara sederhana.

Tepat di perayaan kali ini, Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Nico Afinta juga turut memberikan kejutan. Dia secara diam-diam mendatangi Kodam Brawijaya sebagai bentuk kejutan untuk Pangdam Mayjen TNI Suharyanto.

Dalam kedatangan kali ini, Nico turut didampingi oleh sejumlah Pejabat Utama (PJU) Polda Jawa Timur. Tak lupa Nico membawa kue ulang tahun dan nasi tumpeng sebagai bentuk perayaan.

Baca Juga :  Polemik Wali Kota Pariaman, DPR Sebut Kepala Daerah Wajib Tunduk Pusat

“Di hari ulang tahun Kodam V Brawijaya ke 72 ini, saya bersama para PJU Polda Jatim, sengaja datang tiba-tiba ke Kodam V Brawijaya untuk mengucapkan selamat Ulang Tahun untuk Kodam V Brawijaya,” kata Nico, Kamis (17/12).

Dalam kesempatan ini, Nico menyampaikan jika kerja sama antara Polda Jawa Timur dan Kodam V Brawijaya harus terus ditingkatkan. Dengan begitu, keamanan di wilayah tersebut bisa terjaga.

Baca Juga :  Polri Ancam Tindak Tegas Kelompok Pendemo Omnibus Law yang Rusuh

“Ini adalah wujud, sinergitas TNI Polri di Jawa Timur yang tetap terpelihara hingga saat ini,” ungkap Nico.

Sinergitas ini, kata Nico, merupakan modal utama dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Jawa Timur. Oleh karena itu, sinergitas harus dijaga sampai kapanpun.

“Sampai kapan pun sinergitas ini akan terus terpelihara, demi Jatim yang aman, damai dan kondusif,” tandasnya.

Saksikan video menarik berikut ini:

Comment