Deddy Corbuzier Tiba-Tiba Dibawa ke RSPAD oleh Mantan Kepala BIN

KalbarOnline.com – Deddy Corbuzier tiba-tiba dibawa ke Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto oleh mantan Kepala Bdan Intelijen Negara (BIN) Jenderal TNI (Purn.) Abdullah Mahmud Hendropriyono.

Deddy harus diperiksa oleh tim dokter karena rupanya tulang punggung ayah satu anak ini telah rusak dari atas hingga bawah. Bukan tanpa alasan, sebab Deddy pernah terkena HNP (Hernia Nucleus Pulposus) dan kecelakaan mobil.

Tak banyak yang tahu jika Deddy pernah menggunakan kursi roda selama 4 bulan karena penyakit yang dialaminya itu.

HNP sendiri merupakan kondisi penyakit di mana tulang belakang menonjol keluar dan menjepit saraf. Sehingga, penderitanya mengalami rasa sakit hebat hingga mati rasa.

Baca Juga :  Viral Siswa Gagal Jadi Ketua OSIS karena Masalah Agama, Pihak Sekolah Membantah

Terlebih, Deddy juga pernah mengalami kecelakaan sebelumnya. Kecelakaan mobil yang dialaminya membuat ia harus mengalami rasa sakit hingga 10 tahun lamanya.

“Kemaren banyak yang nanya hasil MRInya mana saat saya di bawa Ayah @am.hendropriyono ke RSPAD.. Well here.. Termasuk hasil pemeriksaannya.. Intinya… Rusak semua AHAHAHA..,” ungkapnya melalui Instagram @mastercorbuzier pada Sabtu, (12/12/2020).

Dari pemeriksaan yang telah dilakukan, diketahui bahwa selama ini mantan suami Kalina Ocktaranny itu dapat berdiri dan berjalan karena ditopang oleh otot punggungnya.

“Dokter di sana kaget. Kok, saya masih bisa berdiri… Dan ternyata selama ini saya bisa berdiri karena ditopang oleh otot punggung. Bukan tulang. Tapi otot punggung,” ungkapnya.

Baca Juga :  Erick Thohir: Vaksin Covid-19 Bio Farma Sudah Diakui Dunia Internasional

Deddy mengatakan kalau otot punggungnya tidak kuat akan membuatnya tidak bisa berjalan lagi. Ini cukup menakutkan baginya sekaligus membuatnya kagum.

Dalam foto yang diunggah oleh Deddy terlihat sang kekasih, Sabrina Chairunnisa ikut menemani ke rumah sakit.

Deddy mengucapkan terima kasih kepada Hendropriyono atas perhatiannya yang telah mengantarnya ke rumah sakit. Ia juga berterima kasih kepada Staf Khusus Presiden RI, Diaz Hendropriyono yang menjadi kompor bagi ayahnya untuk memaksa Deddy berobat. [rif]

Comment